Sukses

News & Entertainment

Original Series Amanda Rawles Skripsick Viral

Fimela.com, Jakarta Original series bergenre drama komedi berjudul Skripsick sudah resmi rilis pada 29 Januari 2021. Original series yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles ini sukses dan menjadi viral. Series ini juga mampu membuat para penonton terhibur dengan aksi dan jalan cerita yang disuguhkan.

Menceritakan tentang sosok Chara (Tommy Lim), si mahasiswa abadi yang berjuang untuk lulus setelah 10 tahun kuliah serta kisah percintaannya bersama Bunga (Amanda Rawles), Skripsick dibuat semakin kocak dan menghibur dengan sejumlah karakter unik yang disandingkan dengan karakter Chara.

Beberapa karakter dalam Skripsick dan mampu menjadi perhatian publik tersebut demikian memukau dalam aktingnya. Kadang membuat sebal, sekaligus mampu mengundang tawa. Tak heran ketika Amanda Rawles dan lainnya dibicarakan di media sosial.

Tokoh Utama

Berikut adalah karakter dari tokoh-tokoh yang ada dalam Skripsick. Chara (Tommy Lim), si tokoh utama yang naif dan selalu bernasib sial. Memiliki julukan mahasiswa abadi, Chara harus berjuang untuk lulus atau drop-out. Karena kenaifannya ini, kehidupannya tak hanya melulu soal perjuangannya untuk menyusun skripsi, tapi juga harus mencari kebenaran yang tak ia ketahui sebelumnya dari orang-orang terdekatnya.

Lalu ada Bunga (Amanda Rawles) yang merupakan adik angkatan Chara yang tomboy namun super pintar dan sering berkata sarkas. Sepertinya Bunga tak hanya menganggap Chara atau cowok yang biasa ia panggil dengan Acar ini hanya sekadar teman, melainkan lebih dari itu.

Ada juga Mr. Ganteng (Rayn Wijaya), cowok ganteng yang kini menjadi asisten dosen ini awalnya berteman baik dengan Chara. Akan tetapi Mr. Ganteng sepertinya menyimpan sesuatu yang sepertinya kasat mata oleh Chara.

Selanjutnya adalah Lathi (Susan Sameh), mantan pacar Chara yang ternyata menambah daftar cinta segi empat diantara dirinya, Chara, Bunga, dan Mr. Ganteng. Meskipun sukses berkarier, Lathi sepertinya harus banyak belajar soal percintaan.

 

Dosen-Dosen Unik

Tak terlepas dari 4 tokoh utama, tokoh lainnya yang merupakan sosok dosen-dosen di kampus Chara juga menarik untuk disimak. Masing-masing dari mereka memiliki karakter yang unik dan tentunya bikin gereget para penonton.

Mr. Suneo (Tanta Ginting), Ialah dokter paling killer yang ternyata punya alter ego penyuka boyband Smash. Lalu ada juga Mike Lucock yang dijuluki sebagai Robocop, dosen berperilaku minus kepada mahasiswinya.

Mr. Giant (Dedy Muzamil), sosok dosen penyuka olahraga yang sering bikin tepok jidat karena sifat pelupanya. Ditambah Boy Idrus, sebagai Dekan Gagap yang mengancam Chara agar lulus atau drop-out.

 

Penuh Keunikan

Tak hanya dari penyajian masing-masing tokoh yang unik, original series yang diproduksi oleh Vision+ dan MNC Picture ini juga membuat para penonton terhibur dengan jargon-jargon unik yang merupakan plesetan dari film-film terkenal Indonesia, bisa ditemui di setiap episode.

Mulai dari ‘Cek Sosis Sebelah’ di episode perdana Skripsick yang dikaitkan dengan dialog pertama antara sosok Chara dan Mr. Ganteng, dilanjutkan dengan ‘Ada Apa dengan Ganteng’ lalu ada juga ‘Bunga yang Tak Dirindukan’, dan judul-judul lainnya akan menjadi inti cerita Chara dan orang-orang unik di sekitarnya yang jawabannya ada di salah satu adegan dalam episode.

Semua keunikan dan hal-hal nyentrik yang ada pada setiap episode pun dikemas dengan pengambilan sudut pandang komikal dari sosok tokoh utama, Chara juga menambah daya tarik dan sentuhan komedi yang lawak saat menyaksikan Skripsick.

Skripsick hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 12 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana. Penonton akan disuguhkan cerita perjuangan Chara demi mendapatkan gelar sarjana dengan berbagai konflik dan percintaan yang menghampirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading