Sukses

News & Entertainment

Rencana Bulan Madu Ali Syakieb - Margin Wieheerm Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Seperti pasangan yang baru menikah pada umumnya, rencana bulan madu menjadi hal yang selalu menarik untuk dikulik. Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun sudah memiliki tujuan khusus untuk menjalani hari-hari bahagia pasca menikah di sebuah tempat spesial.

Dikatakan Ali saat konferensi pers pasca ijab qabul pada Sabtu, 6 Februari 2021, ia dan sang istri berencana untuk umrah dalam waktu dekat. Namun hal itu tampaknya harus tertunda lantaran aturan dari pihak kerajaan Arab Saudi yang masih menutup akses masuk akibat pandemi Covid-19.

"Insya Allah rencana pengen umroh, cuman katanya tutup lagi, jadi nggak tahu," kata Ali Syakieb seperti yang dikutip FIMELA dari channel YouTube Intens Investigasi.

 

Opsi Lain yang Dekat

Karena belum bisa melakukan umrah, Ali dan Margin pun memiliki opsi lain yang bisa jadi pertimbangan. Bukan luar negeri, mereka memilih lokasi yang dekat dan masih berada di Indonesia sebagai tujuan lain untuk berbulan madu.

"Mungkin kita mau ke deket-deket aja, mungkin ke Lombok atau ke Bali," tutur Ali Syakieb.

Tetap Prioritaskan Umroh

Namun sekali lagi, bagi Ali Syakieb sendiri umrah akan tetap menjadi hal yang akan dilakukan pasca menikah dengan Margin. Ia pun rela untuk menunggu sampai otoritas Arab Saudi kembali membuka akses masuk untuk warga dunia guna menjalankan ibadah.

"Tapi yang jelas kalau udah dibuka, prioritas pengen umroh," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kelelahan, Istri Ali Syakieb Pingsan di Lokasi Syuting
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Artis Tema Outdoor Jadi Inspirasi dan Trend Usai Pandemi