Sukses

Entertainment

Absen Jadi Juri Indonesian Idol, Ari Lasso Akui Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis grup band Dewa 19, Ari Lasso akhirnya buka suara terkait ketidakhadirannya selama beberapa pekan sebagai juri di Indonesian Idol. Ia mengakui, saat absen menjuri, dirinya memang dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan Ari Lasso dalam video yang diunggah Channel YouTube-nya. Dalam kesempatan tersebut, ia mengatakan jika dirinya dan beberapa orang yang ada disekitarnya dinyatakan positif Covid-19.

"Ya memang kemarin gue kena covid-19," kata Ari Lasso seperti yang dikutip FIMELA.

Awal Gejala

Dalam unggahan yang sama, Ari Lasso lantas bercerita gejala awal yang ia rasakan pada tubuhnya. Ia mengaku mengalami tidak enak badan di suatu hari dengan kondisi suhu tubuh yang cukup tinggi.

"Besoknya sudah mulai di atas 37 (derajat celcius), 'kalau sampai subuh masih berlanjut, aku mulai curiga', ternyata benar, besoknya masih demam dan makin tinggi," lanjutnya.

Hasil

Kecurigaan Ari Lasso akan dirinya terpapar Covid-19 pun akhirnya terjawab setelah menjalani tes swab antigen. Dark hasil pemeriksaan, ia mendapati hasil CT yang rendah, dimana artinya tubuhnya benar terpapar virus Covid-19.

"Aku sudah siap untuk isoman (isolasi mandiri). Selama isoman itulah ternyata hasil CT aku 15,9 dan 16,9," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa
    Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa

    Ari Lasso

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

What's On Fimela
Loading