Sukses

Entertainment

Ari Lasso Alami Gangguan Kesadaran Pasca Sembuh dari Covid-19

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso sudah melewati perawatan selama 15 hari usai terpapar Covid-19. Saat ini ia sudah dinyatakan sembuh setelah tes terakhir menunjukkan hasil negatif.

Meski demikian, nyatanya ada cerita unik yang dialami mantan vokalis grup band Dewa 19 itu selama beberapa hari pasca pulih dari Covid-19. Ia mengaku sempat mengalami gangguan kesadaran yang disebut delirium.

"Hanya ada satu hal yang perlu kita ingatkan kepada teman-teman yang punya pengalaman sama (terpapar Covid-19), jangan khawatir kalau satu hari sampai lima hari pertama (setelah pulih) mengalami halu delirium," kata Ari Lasso seperti dikutip FIMELA dari channel YouTube-nya.

Halusinasi Sampai Mimpi Seram

Pria asal Surabaya itu lantas bercerita gangguan kesadaran yang dialami di hari-hari pertama pasca sembuh. Ia mengaku merasakan halusinasi sampai rasa takut yang berlebihan ketika sedang tidur.

"Waktu hari pertama pulang ke rumah, aku negatif itu, aku sepanjang malam mimpi yang horor, mimpi yang sangat mengerikan sampai aku sama Tuhan bilang, 'Tuhan, jangan mimpi kayak gini dong. Aku ketakutan', itu dua hari berturut-turut. Jadi dari bawah kasurku kayak keluar makhluk-makhluk nggak jelas. dan itu terbawa ke hari siangnya. Jadi aku kayak orang takut tidur," paparnya.

Wajar

Merasa tidak nyaman akan hal tersebut, Ari Lasso pun berbagi pengalaman pada dua rekan bandnya yang juga sempat dinyatakan positif Covid-19 serta beberapa orang yang lebih tahu tentanf apa yang dialami. Setelah itu, ia pun merasa lebih tenang karena ternyata hal itu tidak hanya ia sendiri yang rasakan.

"Ternyata memang sama. Sejak itu aku malah lebih tenang, berarti harus dilewati saja, jangan pikir berat-berat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa
    Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa

    Ari Lasso

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

Loading