Sukses

Entertainment

Perubahan Drastis Kesha Ratuliu yang Tuai Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang ideal memang menjadi dambaan banyak orang. Namun, untuk mencapai berat badan yang proporsional nyatanya sangat sulit dan memerlukan banyak faktor pendukung seperti gaya hidup dan pola makan yang sehat. Aktris Kesha Ratuliu pun memiliki pengalaman soal hal tersebut.

Tak dipungkiri, saat ini keponakan dari Mona Ratuliu itu sudah sukses menuai pujian dari warganet lantaran bentuk tubuhnya. Padahal, jika ditilik ke belakang, ia sempat mengalami body shaming lantaran bobot tubuhnya yang dianggap terlalu gemuk yang akhirnya membuat Founder MS Glow, Shandy Purnamasari mengirim paket MS Slim Beauty untuk membantu Kesha menurunkan berar badannya.

Setidaknya, ia sukses memangkas bobot tubuhnya sampai 12kg dalam kurun waktu yang tak terlalu lama. Selain menerapkan pola hidup sehat, nyatanya ia memiliki rahasia lain yang sukses membantu menurunkan berat badan.

"Alhamdulillah sejak mengkonsumsi MS Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping," ujar Kesha Ratuliu di akun Instagram pribadinya.

Tak Cuma Kesha Ratuliu

Kesuksesan Kesha Ratuliu menyusutkan berat badannya juga dirasakan oleh presenter Kenta Yamaguchi. Pria asal Jepang itu pun berbagi tiga poin penting dalam dietnya yaitu jogging, mengurangi makan, dan meminum detoks, dalam hal ini produk MS Black dari MS Slim.

"Berat badan aku pernah mencapai 128 kg, sekarang sudah turun sampai 27 kg. Tapi aku akan berusaha untuk mencapai berat ideal," kata Kenta.

Tak Perlu Mahal

Berdasarkan pengalaman Kesha Ratuliu dan Kenta Yamaguchi yang sukses menurunkan berar badan, masyarakat pun bisa menirunya tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk edot lemak atau perawatan lainnya. Produk MS Slim yang digunakan Kesha dan Kenta pun sedanf menggelar promo diskon 20% untuk semua produk sampai 12 Februari 2021.

"Memiliki tubuh ideal dan sehat memang impian semua orang. Karena bukan buat penampilan aja, tapi juga untuk kesehatan. Karena nggak bisa dipungkiri menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, bisa membuat kita terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya," pungkas Kenta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading