Sukses

News & Entertainment

Mengintip Adegan Menegangkan di Fast and Furious 9

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 9 akan hadir dengan berbagai adegan seru dan menegangkan. Lewat cuitan di Twitter, sutradara Justin Lin menyebut jika ia dan para kru telah menyiapkan sebuah adegan menegangkan yang membutuhkan persiapan selama 8 bulan.

Menariknya, adegan yang penuh persiapan itu hanya berdurasi empat detik. "Satu (adegan) 4 detik di #F9. 8 bulan persiapan. 4 hari syuting. 3 mobil hancur. Kerjasama dari ratusan kru yang bertalenta dan berdedikasi," katanya sambil memperlihatkan video behind the scenes.

Dalam video itu terlihat sebuah Toyota 86 terseret kedalam sebuah toko dan menghancurkan isinya. Tak sampai di situ, mobil berwarna merah itupun menembus dinding kaca dan masuk ke dalam sebuah truk yang lewat.

Selain adegan menegangkan, Fast and Furious 9 juga menghadirkan tokoh baru di mana Cardi B akan ikut beradu akting. Kabarnya, kemunculan pelantun WAP itu adalah permintaan dari putri Vin Diesel, Pauline.

Pemain

Selain Cardi B, wajah-wajah pemain baru yang akan muncul adalah John Cena dan Michael Rooker. Selain itu bintang-bintang lama film franchise ini seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Lucas Black dan Tyrese Gibson akan kembali menyapa penggemar setianya.

Fast and Furious 9 telah mengalami beberapa kali perubahan tanggal rilis. Namun kini telah dipastikan jika Fast and Furious 9 akan ditayangkan pada 28 Mei 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading