Sukses

Entertainment

Kisruh Pisah Ranjang, Celine Evangelista Akui Dirinya Tinggalkan Rumah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah berada di ujung tanduk. Terakhir diketahui jika keduanya sudah pisah rumah setelah adik Celine Evangelista, Marissa Brigitta membeberkan hal tersebut.

Di kanal YouTube Melaney Ricardo, Celine pun mengungkap bagaimana kondisi rumah tangganya dengan Stefan William. Bagaimana pula mengenai ia yang disebut pisah ranjang dengan suaminya tersebut.

Awalnya, anak Celine yang paling besar Eeleya menanyakan kepadanya tentang Celine yang kerap tak ada di rumah. Karena pertanyaan tersebut, Celine tanpa sadar keceplosan saat menjawab pertanyaan anaknya.

Tinggalkan Rumah

Sang anak yang merasa ada masalah antara ibu dan bapaknya, langsung bertanya demi mengetahui apa penyebab situasi seperti yang terjadi belakangan. Seraya memeluk Celine, sang anak langsung menyinggung tentang Celine yang sering tak ada di rumah.

"Dia meluk gue, terus dia kayak ngomong, 'Mami kenapa sih kamu nggak pulang? Kenapa kamu di sini?" ucap Celine Evangelista berusaha menahan air mata.

Akhirnya, Celine mengakui dan membenarkan bahwa dirinyalah yang meninggalkan rumah. "Iya (pergi dari rumah). Salah ya gue ngomong?" papar Celine Evangelista.

Masih Asuh Anak

Hingga saat ini, anak-anak Celine Evangelista, bahkan yang dari pernikahan sebelumnya dengan mantan suami, Dirly, masih tinggal di rumah.

"Cuma anak gue ada yang gede si Eeleya, kan dia Senin sampai Jumat sama Daddy-nya, kan sekolah karena semua fasilitasnya ada di rumah. Jadi kalau gue ada waktu, nggak kerja, terus mereka lagi nggak sekolah sama gue, karena kan gue juga kangen," tutur Celine.

Celine Evangelista mengungkapkan, dirinya dan Stefan William selalu berganti-gantian dalam mengurus anak. "(Anak-anak) sama dia, kadang-kadang sama gue sih," tandas Celine Evangelista.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading