Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Nangis, Tak Pernah Sehancur Ini Hatinya

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani masih merasakan buntut dari peristiwa dirinya tampak kewalahan menjadi host TikTok Awards Indonesia 2020. kala itu ia disandingkan dengan Raffi Ahmad membawakan acara tersebut.

Bully-an netizen pun mengalir deras pada dirinya. Ia dianggap belum bisa menjadi host acara-acara besar, apalagi ketika dibandingkan dengan suami Nagita Slavina. Nia Ramadhani pun merasakan sakit yang mendalam.

Di program acara yang digawanginya, Nyonya Boss, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa dirinya saat itu sudah memiliki firasat yang tidak baik. Hal itu juga dibarengi dengan kondisi di awal acara.

"Dari segmen pertama, kalau misal gue bisa lihat semuanya. Dari segmen dua sampai segmen tujuh gue rasa gue lagi mempermalukan diri gue sendiri, gue tahu itu. Maksud gue, cuma kalau gue bisa lihat itu (prompter), gue bisa ngikutin," kata Nia Ramadhani sembari menangis.

Merasa tak Mampu

Pun demikian, sebagai seorang profesional, Nia Ramadhani berusaha kuat untuk menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Akhirnya keinginan untuk berhenti di tengah jalan pun ditepisnya.

"At least gue selesain, buat gue cuma itu, gue pengin berhenti di tengah jalan karena gue ngerasa nggak mampu tadinya," sambungnya.

Nia dengan mencucurkan air matanya demikian mencurahkan hatinya. Ia berharap banyak yang mengerti tentang kondisinya saat itu. "Gue tahu gue nggak bisa sampai akhir. Tapi lo harus rasain itu berat banget di panggung," ujar Nia.

Hancur Hatinya

Nia Ramadhani merasakan hatinya demikian hancur karena masalah ini. Ia tak ubahnya seorang yang mabuk asmara, namun ditinggal pergi oleh kekasihnya. Bahkan bisa lebih dari itu, karena Nia merasa belakangan semua netizen menyerangnya.

Ia juga mengatakan bahwa seolah karier yang telah dibangunnya selama ini hancur seketika dengan adanya kegagalannya membawakan acara penghargaan tersebut. Nia Ramadhani begitu sedih, bahkan ia sampai menyatakan ketidaksempurnaannya sebagai manusia.

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna.. Di situlah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baik.. Jatuh.. Bangkit.. Tumbuh.. Belajar..Karena hidup terus berjalan," ujarnya di laman Instagram ramadhaniabakrie.

Berusaha Bangkit

Beruntung Nia Ramadhani memiliki inner circle yang selalu melindungi dan mendukungnya. Termasuk teman dan suaminya, Ardi Bakrie. dalam unggahan terakhirnya, meskipun masih dengan warna kelam, Nia mencoba bangkit.

"When I look back on my life, I see pain, mistakes and heartache. When I look in the mirror, I see strength, learned lessons, and pride in myself.. I know my worth..," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading