Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Bersama Olga Syahputra, Jessica Iskandar Ungkap Kerinduan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar di laman Instagramnya mengunggah foto dirinya ketika bersama mendiang Olga Syahputra. Baik Olga dan Jessica Iskandar terlihat sama-sama mengumbar senyum kala diabadikan melalui kamera.

Sebagai sahabat, Jessica Iskandar menyatakan sebuah kerinduan yang tak biasa. Dalam keterangan foto, ia pun mengungkap bagaimana perasaan sayangnya kepada presenter kakak kandung Billy Syahputra tersebut.

"Sayang almarhum Kak Olga❤️ ribuan memori tentangmu!" kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Olga Meninggal

Sebagaimana diketahui, Olga Syahputra meninggal karena penyakit meningitis. Ia sempat dirawat intensif di sebuah rumah sakit berkualitas di Singapura, namun kedatangan maut tak bisa dihindari.

Olga meninggal di Singapura pada 27 Maret 2015 di usia 32 tahun. Kematiannya pun menggegerkan jagat hiburan di tanah air. Kematiannya juga sempat menjadi trending topic worldwide di twitter dengan tagar #RIPOlgaSyahputra.

Jenazahnya kemudian dibawa ke Indonesia dan segera dikebumikan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Duka mendalam juga dirasakan oleh semua artis yang memiliki kedekatan dengannya.

Pernah Dekat

Sekadar diketahui, Jessica Iskandar merupakan sosok yang pernah dekat dengan Olga Syahputra. bahkan keduanya digadang menjalin asmara. Keduanya juga kerap dipertemukan dalam banyak program cara.

Bahkan kala itu di media sosial ada gerakan untuk mempersatukan Jessica Iskandar dan Olga Syahputra. Tetapi kenyataan berkata lain. Olga telah lebih dulu dipanggil oleh Yang Mahakuasa.

"Al-fatihah buat almarhum kak olga😊🙏warga Indonesia selalu merindukan beliau," ujar akun dinda_prayoga dikolom komentar.

"Lagi kangen ya kak, nggak ada orang yang setulus dia lagi kan," sambung akun bernama nejlaputri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Diserbu Netizen, Dianggap tak Sopan karena Ucap Selamat Lebaran dengan Video Ganti Baju
Artikel Selanjutnya
9 Artis Lahirkan Bayi Prematur, Sebabnya dari Diare sampai Preeklampsia