Sukses

Entertainment

Morgan Oey Peluk Erat Luna Maya, Diakah Berondong yang Membuat Nyaman?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Luna Maya pernah melakukan klarifikasi tentang sosok berondong yang kini dikabarkan dekat dengannya. Ia tanpa menyebutkan nama atau sosok berondong tersebut menyatakan bahwa benar dirinya tengah menjali kedekatan dengan pria yang lebih muda darinya.

"Ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong? Kan enggak salah. Apalagi kalau sudah bikin nyaman. Ya kalau sudah nyaman, susah ya guys," kata Luna Maya dalam akun Instagram @lunamaya pada Minggu (24/1/2021) lalu.

Luna pun berharap supaya masyarakat tak ikut mempermasalahkan ketika ia ternyata jatuh cinta dengan berondong ini. Yang terpenting baginya adalah rasa nyaman yang dirasakannya saat bersama.

"Oke fine. Aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda, kayak berondong. Enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya sudah," ucap Luna Maya.

Mesra dengan Morgan Oey

Dan seolah menjawab pertanyaan netizen mengenai sosok berondong yang membuatnya nyaman, Luna Maya baru-baru ini mengunggah foto bersama dengan Morgan Oey. Bukan foto biasa, karena foto bersama Morgan ini tampak begitu mesra.

Berada di bawah pohon, dengan latar belakang alam berkabut, Morgan Oey memeluk erat Luna Maya. Seolah merasakan kehangatan pelukan mesra Morgan, Luna pun tak kuasa menolak dan membiarkannya seraya tersenyum.

"Caption ? @morganoey ," tutur Luna Maya di laman Instagramnya, lunamaya, baru-baru ini.

Netizen Ramai

Atas foto tersebut yang tak hanya diunggah oleh Luna Maya, namun juga oleh Morgan Oey ini, banyak netizen yang ramai memperbincangkannya. Ada yang mengaitkannya dengan statement Luna tentang berondong beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Morgan terpaut usia 7 tahun lebih muda dari Luna Maya. "Wah ini ni yg di bilang ka luna berondong kali yaa," kata akun bernama rntg15.

Ada pula yang menyangka bahwa keduanya sedang terlibat dalam sebuah proyek film. "Film baru nih kayak nya sukses terus mbk luna," imbuh akun bernama primasari1.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading