Sukses

Entertainment

Sudah 2 Bulan Celine Evangelista tak Bertemu Stefan William, Ungkap Soal Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Kondisi rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William semakin terkuak saja. Setelah kabar pisah ranjang yang ternyata sudah lumayan lama terjadi, Celine mengungkap fakta lagi tentang pernikahannya.

Celine mengatakan bahwa dirinya sudah dua bulan terakhir tak bertemu dengan Steffan William dan berkomunikasi dengannya. Hal ini diungkapkannya kepada awak media belum lama ini.

"Dua bulan yang lalu. Kapan ya? Habis tahun baru kali, tapi kadang anak sama gue, kadang ama dia," ujar Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Hubungan Suami dengan Natasha Wilona

Di lain kesempatan, Celine Evangelista pernah bercucuran air mata sembari menguatkan hatinya dan menyatakan bahwa Stefan William dan Natasha Wilona tak kembali menjalin kasih dan hanya bersahabat.

Seperti diketahui, Steffan William dan Natasha Wilona pernah menjalin kasih. Dan sekarang ini keduanya kembali dipersatukan dalam sebuah sinetron. Celine pun sempat melihat kejutan ulang tahun yang diberikan suaminya kepada Wilona.

"Iya enggak apa-apa dong orang bersahabat. Iya engga masalah (Wilo dan Stefan disatukan dalam satu sinetron) jadi kalau memang itu yang disukai penonton kan pasti itu yang kita berikan kan,” ucapnya.

Unfollow

Sementara itu, mengenai kabar dirinya di-unfollow oleh suaminya tersebut, Celine Evangelista mengatakan awalnya tak mengetahuinya. Ia tahu setelah temannya memberitahukan hal itu kepadanya.

"Temen aku sih, dia kan biasa dia bilang kok kamu di-unfollow sama dia (Stefan William). Terus banyak komentar dari banyak orang, viral di Instagram," ungkap Celine.

Kejadian ini tak membuat Celine merasa semakin kecil hati. Ia hanya berusaha berpikir positif. "Aku positif thinking aja, itu kepencet kali ya. Harus selalu positif thinking. Ya sudah sajalah, nggak usah dikonfirmasi lagi, ya sudah saja. Whatever will be, will be, itu saja sih," papar Celine.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading