Sukses

News & Entertainment

Ketika Ayu Ting Ting Ikut Terjaring Razia

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting menilai kabar dirinya terjaring razia ganjil genap di daerah Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu terlalu berlebihan. Padahal menurutnya hal itu bisa terjadi pada siapapun.

"Ya Allah itu nggak kenapa-kenapa mba, semua baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting saat disinggung kabar tersebut di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (7/2/2021).

Ayu Ting Ting juga mengatakan alasannya mau memasuki kawasan Bogor, Jawa Barat, salah satunya karena ia ingin membeli kopi di kedai kesukaannya.

"Saya emang niatnya mau putar balik itu karena mau ke rest area mau beli kopi, kopinya yang enak cuman ada di rest area itu arah balik dari Bogor jadi harus ke Bogor dulu kan," tutur Ayu Ting Ting.

Tidak Tahu Ganjil Genap

Lebih lanjut Ayu Ting Ting mengatakan dirinya tidak tahu jika sekarang daerah Bogor telah menerapkan ganjil genap untuk hari libur. Sehingga wajar saja ia terjaring razia kala itu.

"Keluar Bogor terus ya udah akhirnya (kena razia) karena saya nggak tau ada ganjing genap," kata Ayu Ting Ting.

Minta Maaf

Diberhentikan petugas, Ayu Ting Ting mengaku tidak panik dan diminta putar balik tanpa saksi. Pelantun Sambalado itu juga langsung meminta maaf atas kesalahannya.

"Saya mah santai-santai aja tiba-tiba pak Polisi berhentiin bilang 'mbak Ayu maaf kita lagi ganjil genap' terus saya bilang maaf pak saya nggak tahu, saya cuman mau putar balik di depan kok', udeh gitu doang," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting terjaring razia ganjil genap di Gerbang Tol Bogor, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (6/2/2021). Kala itu plat mobil Ayu ganjil sehingga wajar saja jika diberhentikan dan diminta putar balik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Pernah Ciuman dengan Ivan Gunawan
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Senang Ada Program Ramah Anak dan Keagamaaan