Sukses

Entertainment

Roger Danuarta Ingin Punya Tiga Anak dari Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Aktor Roger Danuarta berencana memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahannya dengan Cut Meyriska. Keduanya juga tak keberatan jika nantinya umur buah hati mereka saling berdekatan, mengingat anak pertama, Shaquille Kaili Danuarta saat ini belum genap satu tahun.

Hal itu disampaikan Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). Ia juga mengaku siap kapanpun diberikan momongan oleh sang Maha Pencipta.

"Tiga (anak) jarak dekat nggak masalah karena dapat hadiah pasti kita akan senang banget dan pasti akan jaga sebaik-baiknya, kayak tadi abis ngobrol sama mama, teman kita kalau nanti dapat adiknya diumur 3 tahun biasanya akan iri ke adiknya karena perhatiannya terbagi," ujarnya.

"Kalau mau capek ya sekalian deketan lahirannya, tapi ya sedapatnya aja, apapun kita akan siap," tambah Roger Danuarta.

Mengamini Kabar Hamil

Ditemui di tempat yang sama, Cut Meyriska mengamini doa netizen yang menduga dirinya kini tengah hamil anak kedua. Meski begitu ia tak menampik jika kehadiran buah hati nantinya akan membuatnya repot.

"Segala doa kita aminkan aja. Kalau dibilang repotnya sama anak pasti dan aku ngefans banget sama anak sendiri, aku pergi pasti ngliat foto anak di Instagram gitu, kayak orang jatuh cinta," sahut Cut Meyriska.

Belum Tes Kehamilan

Lebih lanjut meski tengah dikabarkan hamil anak kedua, Cut Meyriska hingga kini belum melakukan tes kehamilan lantaran sibuk berbenah pindah ke rumah baru.

"Kita aminin aja, aku belum ngecek juga karena lagi riweuh pindahan sih," sambung Cut Meyriska.

Seperti diketahui, Cut Meyriska dikabarkan hamil anak kedua setelah ia mengisyaratkan kehamilan di instagram story miliknya beberapa hari lalu. Padahal menurutnya kala itu ia hanya membuat instagram story tanpa alasan khusus.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading