Sukses

News & Entertainment

Setelah 6 Tahun Meninggal Dunia, Ini 4 Fakta Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Pada 8 Februari, Olga Syahputra berulang tahun. Sosoknya yang lucu dan menghibur sangat dirindukan oleh banyak orang. Tak hanya oleh orang awam saja, namun juga dari kalangan selebriti, salah satunya adalah Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.

Di hari ulang tahun Olga, Ruben Onsu menyempatkan diri berziarah ke makam sahabatnya itu. Ia juga mengenang momen kebersamaan dengan Olga Syahputra.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar menyampaikan rasa rindunya pada Olga dengan mengunggah foto kebersamaan. "Sayang almarhum Kak Olga, ribuan memori tentangmu," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta Olga Syahputra. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pengorbanan untuk Latihan

Olga Syahputra dulu sering meminta tanda tangan dan foto bersama idolanya. Kemudian ia ditawari untuk jadi bintang film Lenong Bocak. Akan tetapi Olga harus mengikuti latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda. Lantaran tak punya biaya latihan, ia pun menjual barang-barang elektronik miliknya.

Peran Kecil

Selama di Sanggar Ananda, Olga Syahputra sering mendapat peran-peran kecil. Ia juga sempat tampil di sinetron Masa Puber, Kawin Gantung, dan Si Yoyo. Tak hanya itu, Olga juga sempat jadi asisten dari Rita Sugiarto.

Karier

Karier Olga Syahputra melejit ketika ia menjadi presenter. Ia jadi presenter di beberapa acara seperti Dahsyat, Ceriwis, Ngidam, dan Pesbukers. Olga juga membintangi beberapa film, diantaranya adalah Skandal Cinta Babi Ngepet dan Cintaku Selamanya.

Tarik Suara

Olga Syahputra juga sempat mencoba dunia tarik suara. Ia sudah merilis dua single yaitu Jangan Ganggu Aku Lagi dan Hancur Hatiku. Kedua lagu tersebut ternyata berhasil menarik perhatian publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Memasuki Bulan Ramadan, Billy Syahputra Rindu Sosok Olga Syahputra
Artikel Selanjutnya
Glenn Fredly dan Artis Lain yang Meninggal karena Meningitis, Harus Dikenali Cirinya