Sukses

News & Entertainment

Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih mengungkapkan alasannya menggugat cerai Eryck Amaral. Hal itu disampaikan dirinya di channel YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu lalu.

Awalnya Ashanty bertanya apakah Aura Kasih masih menjalin rumah tangga dengan Eryck Amaral. Kemudian ibu satu anak itu menceritakan semuanya.

Katanya, semua berawal berawal saat Eryck mengambil pekerjaan di Bangkok, Thailand. Keberangkatan sang suami ke sana sebelum adanya pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

"Ada salah satu kontrak film, iklan. Aku nggak mungkin di sana. Terus masing-masing dia sibuk dengan kerjaan ya sudah kita sendiri-sendiri saja," kata Aura Kasih.

Tak Bisa Ikut Suami

Menurut Aura Kasih, Eryck Amaral kurang nyaman tinggal di Indonesia karena kariernya tak pernah berkembang. Suami pun mengajak Aura Kasih untuk meninggalkan Tanah Air. Namun ibu satu anak itu tidak mau menurutinya.

"Dari dulu (dia bilang) 'kita pindah yuk', cuma aku nggak bisa, karier aku di sini, aku bikin bisnis di sini. Aduh gue nggak bisa ikutin lu," kata Aura Kasih.

Tak Bisa LDR

Hingga pada akhirnya, penerbangan pesawat ke luar negeri kembali di buka di tengah pandemi Covid-19. Sayangnya Eryck sudah nyaman tinggal di Bangkok dan Aura Kasih tak bisa menjalani hubungan jarak jauh.

"Tapi gue nggak bisa LDR, ngapain gue sendirian di sini, mending gue sendiri beneran. Tapi kita masih tetap keluarga, wajar si ya kalau ada up and down dalam hidup tuh," ujar Aura Kasih.

Mendengar alasan itu, Ashanty mengira Aura Kasih hingga kini masih mencintai Eryck Amaral. Apalagi penyebab perceraian mereka hanya karena jarak. "Tapi kayaknya kamu sih masih mencintai dia ya? Karena alasannya ya cuma jarak. Aneh pisah karena jarak kayak terlalu sepele," ujar Ashanty. "Sebenarnya nggak cuma jarak tapi karena ego itu, kan gue bilang dari awal nggak bisa ninggalin Indonesia, tapi dia malah pergi," timpal Aura.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading