Sukses

Entertainment

Aktor Rajiv Kapoor Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Bollywood, yang mana aktor Rajiv Kapoor dilaporkan meninggal dunia pada Selasa (9/2) di rumah sakit di Chembur, India.

Rajiv meninggal dunia di usia 58 tahun. Menurut keterangan keluarga, Rajiv meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Melansir laman Times of India, Rabu (10/2), kakaknya yang juga aktor, Randhir Kapoor menyebut jika dirinya semoat membawa Rajiv ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

“Saya telah kehilangan adik bungsu saya," katanya. Para dokter mencoba yang terbaik tetapi tidak bisa menyelamatkannya."

Terkait kematian Rajiv Kapoor, tim dokter menyatakan jika sang aktor meninggal dunia setibanya di rumah sakit. Seiring dengan kepergiannya, doa dan ungkapan duka pun disampaikan kerabat dan penggemarnya.

 

Karier

Rajiv Kapoor dikenal sebagai salah satu sineas populer Bollywood. Selain berkarier sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai produser dan sutradara.

Rajiv Kapoor sendiri dikenal lewat penampilannya di Ram Teri Ganga Maili (1985) dan Ek Jaan Hain Hum (1983). Dia juga meyutradarai Prem Granth, di mana kakaknya, Rishi Kapoor bermain sebagai pemeran utama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading