Sukses

Entertainment

Hwang In Yeop Kenang Sosok Han Seo Jun sebagai Momen yang Indah

Fimela.com, Jakarta Sejak memulai debut akting di tahun 2019, Hwang In Yeop terus menanjaki tangga popularitas, terlebih usai dirinya membintangi serial drama Korea True Beauty, di mana ia berperan sebagai Han Seo Jun.

Akting Hwang In Yeop sebagai Han Seo Jun yang kuat dan berhati lembut pun begitu membekas tak hanya di hati penggemar, tetapi juga untuk sang aktor yang telah bekerja keras memerankan tokoh tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis agensinya, KeyEast Entertainment, aktor 30 tahun itu menyebut jika perannya sebagai Han Seo Jun adalah salah satu bagian indah dalam hidupnya.

“Menurutku Han Seo Jun akan dikenang sebagai momen terindah di masa mudaku. True Beauty akan menjadi proyek berharga dan tak terlupakan yang berisi masa muda saya," ujar Hwang In Yeop, Rabu (10/2).

Kerja Keras Perankan Han Seo Jun

Diakui Hwang In Yeop, dirinya berusaha keras untuk bisa menampilkan visual dan karakter Han Seo Jun seperti dalam webtoon. Ia bahkan belajar mengendarai motor, yang mana hal itu juga menjadi momen pertama dalam hidupnya.

Tak sampai di situ, untuk urusan fashion pun mengenakan banyak aksesoris dan riasan mata agar penampilannya mirip dengan Han Seo Jun yang 'liar'.

"Saya memamerkan gaya yang boros dengan memakai berbagai model anting, yang merupakan ciri khas Han Seo Jun."

Ungkapan Terima Kasih

Atas besarnya dukungan yang ia dapatkan, Hwang In Yeop juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih telah menunjukkan banyak perhatian dan mengirimkan cinta untuk drama 'True Beauty' hingga saat ini. Saya sangat senang, dan menurut saya ini akan menjadi kenangan bahagia dan proyek yang tak terlupakan. Didorong oleh cinta yang telah diberikan semua orang kepada saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri saya, jadi harap perhatikan."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading