Sukses

Entertainment

Robby Purba Diserbu Netizen, Diduga Lakukan Tindakan Kasar kepada Pelayan Wanita

Fimela.com, Jakarta Seorang pria tampak dalam sebuah video tengah duduk di sebuah cafe atau tempat makan. Lalu ada pelayan perempuan yang terlihat membersihkan sesuatu di kursi tempat pria berambut abu-abu yang dituding Robby Purba itu.

Tiba-tiba pria yang mengenakan sweater tersebut berdiri dan mendorong pelayan. Alhasil, pelayan itu pun terdorong ke belakang dan menabrak tiang pembatas. Setelah terlibat adu mulut, pria tersebut ngeloyor pergi.

“Lho, lho, ngamuk mas beroh?” tulis akun Instagram Lambe Turah, Kamis (11/2/2021) sebagai pengunggah video tersebut tanpa menyebut nama Robby Purba.

Robby Purba?

Akun Instagram gosip tersebut memang tak menyebutkan nama sosok pria yang ada dalam video tersebut. Namun, netizen langsung ramai dan menuding Robby Purba sebagai pria yang ada di dalam video tersebut.

“@Robbypurba, kok gitu sih bang. Beda, nggak kaya di televisi. Emang harus sampai ngamuk sebegitunya sama pelayan?” kata sebuah akun bernama irawan_mayang.

“Sombong banget sih kamu @robbypurba. Coba posisi kamu digituin. Pembawa acara sok yes, kelakuannya oh no,” tutur akun bernama ramarfdm_.

Instagram Diserbu

Netizen pun akhirnya banyak yang melanjutkan aksinya ke akun Instagram presenter tersebut. Banyak dari mereka yang memberikan peringatan maupun menyindir Robby di kolom komentar unggahan terakhirnya.

Dalam unggahan terakhir tersebut ia tampak memberikan makan kepada kucing jalanan. "Cup cup cup cuuuuup..... #stopanimalabuse #streetfeeding," ujar akun Instagram terverifikasi Robby Purba.

"Tuhan ga mengajarkan kita kasar terhadap orang lain bang 🥰 gimana mau dikasihi kalau gabisa mengasihi batasi emosi perlakukan orang dengan baik," tulis akun nikennalee.

"Perhatian ke kucing, tapi ke sesama manusia kok ngamuk-ngamuk si bang," singgung akun alyanurulafiahh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading