Sukses

Entertainment

Kartika Putri Nangis Keluarganya Dihujat, Buntut Kisruh Kosmetik Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Kisruh tentang kosmetik berbahaya antara dookter kecantikan Richard Lee dan artis Kartika Putri masih terus bergulir. Bahkan, keduanya yang saling tak terima kini melangkah ke jalur hukum sebagai penyelesaian.

Awalnya, Kartika Putri tak terima dengan ulasan Richard Lee tentang sebuah produk kecantikan. Masalahnya, Kartika Putri terikat endorsement dengan produk tersebut sekaligus mempromosikannya.

Kartika Putri pun memberikan klarifikasinya di kanal YouTube Deddy Corbuzier. "Masalahnya karena dia menyerang saya secara personal dan pribadi. Dia membawa nama dan mengucapkan nama saya dengan jelas," ujar Kartika Putri, baru-baru ini.

Keluarga Dihujat

Kartika Putri mengatakan bahwa kaitannya dengan kisruh ini, keluarganya pun menjadi korban. Padahal ia sudah berusaha untuk menyelesaikannya bukan di media sosial. Bahkan suaminya menyuruh untuk bersabar dan ikhlas.

Tetapi Kartika Putri tak menyangka jika dirinya akan mengalami aksi bullying sedemikian rupa. "Tapi kan aku ibu menyusui. Aku ikhlas mas kalau aku pribadi dihina. Zamannya aku syuting juga pasti ada pro dan kontra. Ada yang suka ada yang enggak," tuturnya.

"Tapi ketika ada sosok suami yang aku hormatinterus tiba-tiba dibully karena aku. Anak aku dibilang 'keluarga anjing' gitu, terus hijrah aku dipermasalahkan. Percuma pakai jilbab panjang kalau lu jahat sama orang lain," ungkap Kartika Putri sembari menangis.

Menjadi Stres

Kartika Putri sendiri mengaku menjadi stres atas kasus ini. Bukan karena aksi bullying yang dialamatkan kepadanya, namun juga karena keluarganya disangkutpautkan. Apalagi ia merasa opini yang beredar dari dokter tersebuttidak sesuai dengan fakta.

"Aku udah bilang di media sosial aku, mengingatkan juga pihak sana. 'Yuk diem dulu yuk, ikutin aja proses hukum yang ada sampai selesai'. Cukup, tolong diam. Saya sampai bilang gitu," imbuhnya.

"Karena apa, setiap kali dia ngomong, itu justru membuktikan mas. Justru menjadi barang bukti baru lagi." jelas Kartika Putri kepada Deddy Corbuzier.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading