Sukses

Entertainment

Respon Keras Ruben Onsu saat Betrand Peto dan Sarwendah Diroasting Ridwan Remin

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu angkat bicara soal sebuah konten yang diunggah komika Ridwan Remin. Ia juga merespon keras roasting-an Ridwan Remin terhadap keluarganya di salah satu kesempatan.

Bahkan, ia sempat menuliskan pesan panjang yang diperuntukkan pada sang komika. Ia berkilah hanya mengutarakan haknya untuk merespon kegaduhan yang terjadi.

"Saya hanya menggunakan hak jawab saya. Apa yang temen-temen lihat ya itu dari upload-annya dia. Lo ngomong di sosial media ya gue bales lagi di sosial media," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Akar Masalah

Komentar bernada protes dari Ruben pada Ridwan memang bermula dari sebuah video dimana Ridwan Remin menyebut namanya, putranya Betrand Peto, dan sang istri Sarwendah sebagai bahan lelucon. Ridwan pun kemudian mengunggahnya ke YouTube dan menjadi konten.

"Saya sudah telepon Indra Warkop, saya menanyakan sama beliau yang sudah senior, untuk me-roasting itu harusnya atas persetujuan orangnya atau orangnya ada di depan kalian sehingga orang tersebut bisa memberikan jawaban. Tapi kan ini tidak ada izinnya ke saya, itu juga dimasukin ke YouTube-nya dia, berarti kan kontennya dia juga. Saya tidak melihat apa yang di depan dia, apa itu event atau apa, saya tidak peduli lah. Jejak digital itu yang akan terus dilihat oleh anak saya," paparnya.

Tunggu Itikad Baik

Meski merasa tersinggung, namun Ruben tak mau buru-buru menempuh jalur hukum. Ia terlebih dahulu menunggu itikad baik dari Ridwan Remin untuk mengklarifikasi maksud dan tujuan lelucon yang menyeret nama keluarganya.

"Jadi yang dia ucapkan itu seperti menggiring opini makanya saya serahkan ke bang Minola untuk tolong dipelajari, seperti apa dan bagaimana. Kita lihat aja, Kalau ada itikad baik saya terima dengan baik," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading