Sukses

Entertainment

aespa Uji Kemampuan Berbahasa Indonesia Mereka, Seseru Apa?

Fimela.com, Jakarta aespa tampaknya ingin benar-benar menjalin kedekatan dengan para penggemarnya. Karina dkk menghadiri sejumlah program menarik, dan mencoba mengenali bahasa fans dari berbagai belahan dunia.

Baru-baru ini mereka tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube halo82. Keempat member ditantang bermain games sembari mengasah kemampuan mereka berbahasa Indonesia.

Fans di Indonesia sendiri sudah tidak asing bagi aespa. Beberapa waktu lalu mereka sudah memilih nama Indonesia masing-masing yang terdengar sangat lokal. Kali ini pun tak kalah seru.

Kenali Indonesia

Segmen diawali dengan pengetahuan umum mereka tentang Indonesia. Hal yang terlintas dalam benak mereka adalah beberapa makanan yang khas dan memang terkenal di dunia.

Mereka mengetahui beberapa menu khas Indonesia seperti Nasi goreng, mi goreng dan sate. Selanjutnya mereka diuji tentang kosa kata, dan beberapa kali pelantun hits Black Mamba ini berhasil menebaknya.

Ujian

Games demi games berlangsung seru dan memberi momen menarik. Di akhir segmen para member aespa diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

Melihat aespa yang antusias belajar bahasa Indonesia, fans membanjiri kolom komentar dengan dukungan. Mereka pun semakin bangga dengan aespa yang melakukan tugasnya dengan baik di acara tersebut.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.
    Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.

    Aespa

Loading