Sukses

Entertainment

Unjuk Gigi di Dunia Akting, Lyodra Ginting Ikut Main di Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sukses di dunia tarik suara, Lyodra Ginting atau kerap disapa Lyodra Idol mencoba unjuk gigi di dunia akting dengan bermain di serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Di webseries itu dia berperan sebagai Gina.

Saat konferensi pers secara virtual, Jumat (12/2/2021), Lyodra mengaku sangat senang bisa terlibat di serial perdananya ini, sebab sejak lama ia mendambakan menjadi seorang artis peran.

"Senang banget terlibat di sini, tim luar biasa, produser juga, kerja sama dan semuanya sangat pengertian. Jadi nggak bsa move-on saking sayangnya. Menurutku semua scene berkesan karena ini pertama kalinya syuting," tutur Lyodra

"Kalau berbicara akting, aku sudah pengin banget dari kecil. Bahkan dari aku masih kelas 5 SD pengin main film atau sejenisnya," ujar Lyodra Ginting.

Belajar Akting di Depan Kaca

Lyodra kemudian mengingat masa lalunya yang terbilang lucu. Katanya, saking ingin menjadi artis, dia selalu latihan akting di depan kaca setelah pulang sekolah.

"Pulang sekolah di kaca ngobrol sendiri gitu, kayak lagi latihan akting. Akhirnya orang tua lihat 'oh anak ada bakat tapi nggak ada kesempatan'. Dan kesempatan di sini, perdana akting," tutur Lyodra.

Bermain di serial ini, Lyodra mengaku karakter Gina sangat berbeda jauh dengan dirinya. Beruntung ia punya tim crew dan cast yang sangat baik membantunya untuk mendalami perannya itu.

"Karakter aku jadi Gina. Sangat galak aku di sini. Sangat berbeda jauh dengan aku. Semoga suka yah," tutur perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 21 Juni 2003 itu.

Tentang Serial

7 Hari Sebelum 17 Tahun merupakan sebuah webseries yang terinspirasi dari kisah bullying remaja di Indonesia karya Rangga Nattra. Terdapat 7 episode di serial ini yang akan tayang setiap Minggu mulai tanggal 14 Februari di website dan aplikasi resmi STRO TV.

Selain Lyodra, beberapa aktris ikut memeriahkan serial ini, seperti Tissa Biani, Endy Arfian, Marcell Darwin, Ginanjar, Rey Sahetapy, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading