Sukses

Entertainment

Pilihan Hadiah Wijin untuk Gisella Anastasia di Hari Valentine, Romantis

Fimela.com, Jakarta Sebuah hadiah spesial diberikan oleh Wijaya Saputra alaias Wijin kepada Gisella Anastasia di hari Valentine. Sebuah gift box dengan kemasanya memiliki tulisan yang sangat romantis. Penyanyi yang kerap dipanggil Gisel ini senang bukan kepalang.

Tulisan tersebut berbunyi 'I'm lucky to have you' dan 'I heart you'. Memang, selama ini Wijin selalu memberikan perhatian dan memberi support kepada Gisel sehingga membuat hubungan mereka lebih erat.

Hal ini terbukti melalui langkah Wijin yang memberikan ​gift special untuk Gisel sebagai bentuk kesetiaan dan kasih sayang terhadap pasangannya tersebut.

"Thank u for always being by my side, @jaysforeal. This is sweet," kata Gisella Anastasia di Instagram Story, baru-baru ini.

Pujian Wijin

Sebagaimana diketahui, Gisel dan Wijin sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun. Tentu saja, bisa dilihat bahwa sifat saling support antara mereka berdua membuat hubungan mereka langgeng hingga sekarang.

Kisah cinta Wijin dan Gisel bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu memberikan perhatian dan kasih sayang, salah satunya dengan memberikan ​gift bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari.

Sementara itu, Wijin pun membalas ucapan terimakasih dan kata romantis dari Gisel dengan pujian dan cinta. "You're the most lovely and the strongest woman i haveever known. I love You always @gisella," ujar Wijin.

Menjadi Inspirasi

Mungkin apa yang dilakukan oleh Wijin dengan memberikan sesuatu yang spesial di momen spesial kepada orang-orang yang terkasih bisa menjadi inspirasi. Namun, ada pula beberapa tips yang bisa dilakukan untuk orang terkasih.

Seperti memberikan album foto bersama orang terkasih. Tentunya dengan mencetak dan mengemas foto tersebut di sebuah kotak untuk dijadikan ​gift. Lalu bisa pula dengan buket bunga sebagai simbol keindahan dan keromantisan.

Bisa pula dengan sebuah bingkai tulisan. Dengan tulisan, kita bisa bisa mengekspresikan perasaan. Lalu sebuah boneka bisa menjadi salah satu alternatif hadiah untuk pasangan kita. Dan terakhir adalah makanan favorit orang terkasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading