Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia Rayakan Imlek Bareng Keluarga Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sering kali disangka ikut merayakan Imlek karena memiliki wajah sipit. Namun rupanya dia bukan keturunan asli Tionghoa.

"Sebetulnya aku Chinese cuma di mukanya, darahnya enggak terlalu Chinese," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2).

Kendati demikian, ibu satu anak itu akan merayakan Hari Raya Imlek 2021 bersama keluarga kekasihnya, Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin. Seperti diketahui Wijin memang mempunyai darah keturunan Tionghoa.

"Ya kayak tahun lalu aja nebeng di rumah Wijin cuman kan tahun ini gak bisa rame karana Covid-19 kan, kita kumpul keluarga kecil yaa," tutur Gisel.

Bantu Masak

Lebih lanjut Gisella Anastasia mengatakan akan membantu keluarga pebasket itu menyiapkan makanan di Hari Raya Imlek 2021. Tak lupa, ia juga akan membawakan makanan khas untuk menambah kemeriahan.

"Paling bantu siapin masak yaa, kan kasihan kalau dia udah masak terus bikin kue juga, Jadi aku tanya mamah masak apa aku bawain makanan lain," sambungnya menambahkan.

Menikmati Imlek

Gisella Anastasia mengaku sangat menikmati merayakan hari Raya Imlek dengan keluarga Wijin. Ia juga mengatakan banyak makanan khas, tetapi ia tidak tahu persis apa saja yang disajikan.

"Makan-makannya ada makanan khas, aku nggak tahu cara nyebutinnya, takut salah, terus makannya dicampur gitu sembari didoain terus dimakan bareng. Terus ada jeruk yaa aku kurang paham banget sih," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading