Sukses

Entertainment

Masih Pandemi Covid-19, Ruben Onsu Pilih Imlek Sambil Kerja

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu tidak merayakan Imlek secara besar-besaran dengan keluarga besarnya, lantaran pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di seluruh dunia.

Tak bisa merayakan Imlek seperti tahun-tahun sebelumnya, Ruben Onsu pun memilih tetap bekerja mengisi program acara televisi saat Hari Raya Imlek 2021.

"Ya saya tetap kerja. Tapi tetap ada acara Imlek di rumah, ya makan aja sama keluarga soalnya lagi parno Covid-19, jadi nggak ngundang siapapun," ujar Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Tak Mengurangi Khidmat

Kendati demikian, bapak tiga anak itu menilai perayaan Imlek di tengah pandemi tidak akan mengurangi khidmat bagi umat yang merayakannya di manapun. Dirinya pun berharap agar bisa selalu diberi kesehatan.

"Pastinya harus merayakan tetap dengan khidmat. Ya mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, kita semua diberikan kesehatan dan banyak rezeki. Kan kalau kita nggak sehat nggak kerja ya. Jadi gitu aja sih yang saya mau," jelasnya.

Rayakan Imlek Sesuai Protokol

Kemudian Ruben Onsu menyampaikan selamat Hari Raya Imlek bagi yang merayakan. Tak lupa ia juga menyarankan untuk tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Semoga di tahun baru Imlek ini kita semua berkah, tidak hanya kami yang merayakan Imlek tapi untuk semuanya," tutup Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading