Sukses

Entertainment

Tak Punya Pacar, Anya Geraldine Akui Sedang Dekat dengan Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine secara blak-blakan mengaku saat ini tidak memiliki pacar. Meski begitu ia menegaskan sedang dekat dengan seorang pria yang enggan disebutkan namanya.

Hal itu diungkapkan Anya Geraldine saat menjadi bintang tamu di acara Axis Lovestreaming yang tayang di Vidio. Awalnya host bertanya apakah Anya sudah memiliki pacar baru usai putus dengan Ovi Rangkuti. Anya pun langsung menjawab saat ini hanya dekat dengan seorang pria.

"Nggak punya pacar, tapi lagi dekat dan suka sama orang. Kalau ditanya siapa orangnya, nggak bisa aku kasih tahu karena dia nggak mau di publish," kata Anya Geraldine.

Awal Perkenalan

Lebih lanjut Anya Geraldine menyebut karena temanya lah akhirnya ia bisa dekat dengan pria tersebut. Anya juga mengatakan ia dan pria yang sedang dekat dengannya ini memiliki hobi yang sama, yaitu bersepeda.

"Aku dekat dengan orang ini karena dikenalin teman. Dia juga hobby sepeda gitu, kenalnya sudah 3 bulan lalu. Terus aku ngedeketin dia awalnya karena sepeda aku sempat bocor, terus diperbaiki dia dan aku tanya berapa semuanya, eh dia bilang nggak usah diganti. Akhirnya yaudah aku bilang 'kalau nggak mau diganti, kita diner ya' dan dia mau," cerita Anya Geraldine.

Punya Komitmen

Meskipun tidak memiliki status dengan pria tersebut, Anya mengaku dirinya justru lebih menunjukkan komitmen untuk selalu bersama, salah satunya ia sekarang memilih jarang keluar rumah.

"Kalau dulu punya status tapi kayak nggak punya komitmen. Justru sama yang sekarang ini aku ngerasa punya komitmen. Jadi dia itu cowok baik, jarang keluar rumah. Kalau aku kan anaknya sering keluar rumah, party, nah semenjak sama dia aku jarang pergi karena takut dia nggak suka," katanya.

Kalaupun harus pergi keluar rumah, Anya Geraldine lebih memilih melakukan hal positif, seperti olahraga agar menjaga tubuhnya.

"Jadi ada positif-nya, cari kegiatan apa ya, biar dia nggak kesal. Akhirnya aku mikir pergi keluar tapi nggak bikin dia kesal, yaudah jadi daripada jalan-jalan sama cowok lain, party, aku pilih olahraga saja, nge-gym atau apapun itu," jelas perempuan 25 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading