Sukses

Entertainment

Awal Cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed Terungkap di SERIBU KALI CINTA THE SERIES

Fimela.com, Jakarta Beragam kisah cinta menarik nan romantis tersaji di SERIBU KALI CINTA THE SERIES yang dipandu Christie. Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed jadi bintang tamu di episode pertama tayangan tersebut.

Sebagai pasangan, kedua musisi ini memang sangat kompak. Tak hanya klop saat beradu kreatif soal musik, keduanya juga menjadi couple yang saling memahami satu sama lain.

Di episode perdana SERIBU KALI CINTA THE SERIES, Melly dan Anto mengungkap awal kisah cinta mereka. Siapa sangka, keduanya ternyata saling menambatkan hati tanpa menjalani proses pacaran.

Peran Mak Comblang

Romantisme Melly dan Anto rupanya berawal dari tiket pesawat. Melly berkisah saat itu ia ditunjuk menggantikan backing vocal band Katon Bagaskara masih memakai tiket pesawat dengan nama salah satu kru dari band Katon Bagaskara.  

Dari situlah, selama di pesawat, Anto Hoed pun mulai tertarik dan menggoda Melly. Rekan-rekan musisi Anto saat itu pun mendukung usaha PDKT tersebut, dan berlanjut mencomblangi mereka berdua. 

"Kalau zaman dulu tiket pesawat itu gak harus sama ama KTP kan, tiket aku masih pake tiketnya kru siapa gitu, namanya Kinoi," kata Melly Goeslaw.

"Jadi di pesawat itu diganggu-gangguin sama dia 'cie Kinoi, kinoi', terus pokoknya diganggu-ganggu. Dicomblangin juga sih sama anak-anak band yang lain, ya berlanjutlah jadinya" sambungnya. 

Memantapkan Hati

Setelah kenal dan saling tertarik, Melly Goeslaw dan Anto Hoed pun tak melalui proses berpacaran. Kurang lebih 3 bulan kenal dan beberapa kali menjalin komunikasi, Anto pun datang untuk melamar sang pujaan hati.

"Dan kita gak pacaran, kita kenalan cuman tiga bulan kenal. Nonton band di cafe, terus curhat-curhatan soal hidup soal musik, segala macem. Jadi akhirnya cocok, ya udah, pas 3 bulan terus mas Anto datang melamar," kenang Melly. 

Selain kisah cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed, SERIBU KALI CINTA THE SERIES juga akan menghadirkan beragam kisah cinta romantis dari pasangan selebritis Tanah Air. Saksikan keseruannya di Vidio.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading