Sukses

Entertainment

Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri Indosiar Eps. 19

Fimela.com, Jakarta Mega series Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar, setiap hari pukul 17.30 WIB ini, sudah mencapai episode 19 yang ceritanya semakin seru dan membuat penonton emosi.

Karena hubungan Yuda, Kayla dan Syifa dalam sinetron tersebut kini semakin memanas kali ini. Apalagi Syifa yang sahabat Yuda, kali ini sedang mengandung anak Yuda.

Yuda semakin pusing dengan kehidupan rumah tangganya, yang semakin memiliki banyak masalah. Bagi Sahabat Fimela yang penasaran, yuk simak sinopsis mega series Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar, dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Eps. 19

Setelah Kayla merasa cinta sudah tidak bisa dipaksakan, Kayla mulai mengikhlaskan Yuda di tangan Syifa, daripada hati Kayla semakin tersiksa melihat suaminya berselingkuh.

Di Episode yang ke 19 ini, Yuda akhirnya menikahi Syifa. Namun perilaku Syifa semakin membuat Yuda emosi, karena Syifa terlalu mengurusi kehidupan Yuda. Disisi lain, Yuda sudah kembali tersadar dan ia kembali mencintai Kayla.

Hingga akhirnya Yuda memutuskan untuk menceraikan Syifa, sampai bayi yang dikandung Syifa lahir. Untuk mengetahui kelanjutan hubungan Yuda, Kayla dan Syifa, saksikan setiap hari pukul 17.30 WIB di Indosiar atau vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading