Sukses

Entertainment

Roger Danuarta Mengaku Dapat Banyak Berkah Usai Main di #BerhentidiKamu

Fimela.com, Jakarta Aktor Roger Danuarta ikut bermain di film terbaru rumah produksi Max Picture berjudul #BerhentidiKamu. Di film tersebut ia berperan sebagai dokter yang bernama Gia Pratama Putra.

Saat konferensi pers secara virtual, Kamis (11/2/2021), Roger mengaku mendapatkan banyak berkah usai bermain film #BerhentidiKamu apalagi untuk kehidupan rumah tangganya.

Kemudian Roger bercerita, saat berperan sebagai dokter Gia ada satu adegan yang tak bisa dilupakannya, di mana ia harus membantu seorang ibu melahirkan.

Kebetulan saat syuting, sang istri, Cut Meyriska tengah hamil empat bulan. Sehingga dari situ ia belajar banyak cara menangani seorang ibu yang akan melahirkan.

"Jujur, ini berkah banget. Aku banyak belajar, kemarin ada salah satu adegan dari Gia yang membantu kelahiran seorang ibu dan setelah kelahiran, mengazankan anaknya, itu modal buat aku," kata Roger sambil tertawa.

"Jadi enggak ribet pas aku azanin anakku. Aku panik duluan dan tanya dokter ini harus bagaimana," tambah Roger Danuarta.

Umrah

Selain itu, berkat bermain film #BerhentidiKamu dirinya juga bisa menjalankan ibadah umrah. Bagaimana dia tidak senang, saat itu umrah pertamanya setelah menjadi mualaf.

"Pertama kali umrah usai jadi mualaf karena di film ini sih. Terus juga naik gunung es gitu. Jadi banyak banget berkahnya, ya," tutur pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1982 itu.

Alasan Mau Main Film

Pada kesempatan itu, Roger Danuarta juga menjelaskan alasannya mau bermain film #BerhentidiKamu. Menurutnya karena ia tertarik dari segi cerita, ditambah lagi kisah ini sempat viral di media sosial.

"Waktu pertama kali ditawarkan, ketemu, ngobrol dan dikasih bukunya untuk dibaca. Pas baca di tempat, terus aku bilang 'kok ini seru banget'. Pantes aja viral di medsos dan novel-nya best seller. Apik banget sih kisah ini," ujarnya.

Film ini sendiri merupakan adaptasi dari kisah nyata seorang dokter bernama Gia Pratama Putra dalam menemukan cintanya, Syafira, yang kini menjadi istrinya. Gia sendiri juga merupakan penulis novel #BerhentidiKamu.

Selain Roger Danuarta Cut Meyriska dan Salshabilla Adriani, film ini juga melibatkan beberapa pemain lainnya, seperti, Claudy Putri, Wanda Hamidah, Roy Marten, Unang, dan Onadio Leonardo.

Film #BerhentidiKamu akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Jumat (12/2/2021).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading