Sukses

Entertainment

iKON Siap Temani iKONIC dengan comeback Terbaru

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment tampaknya sedang benar-benar memanjakan para iKONIC. Dalam waktu yang berdekatan, sejumlah kabar gembira dihadirkan untuk fans grup iKON tersebut.

Sebelumnya agensi telah merilis album solo Bobby bertajuk U MAD yang mengeksplor sisi liar sang rapper. YG juga memberikan teaser untuk iKON yang akan mengikuti program Kingdom yang ditayangkan Mnet.

Melengkapi kebahagiaan fans,  iKON pun telah dikonfirmasi akan merilis karya terbaru. Kabar tersebut pertama kali diungkap pekan lalu, tapi hanya melalui keterangan di media.

Update Terbaru

Hari ini, 15 Februari 2021 Instagram iKON mengunggah foto terbaru. Menampilkan keenam member, foto tersebut jadi teaser untuk comeback mereka dalam waktu dekat.

Dalam foto terlihat tulisan Coming Soon, dengan keterangan yang sangat minim. Akan tetapi foto tersebut sudah mampu membuat penggemar histeris dan kompak berkata, 'Akhirnya...'.

Comeback yang Diantisipasi

Comeback iKON kembali jadi sesuatu yang dinantikan, tak hanya oleh iKONIC tapi juga fans K-Pop pada umumnya. Melihat comeback terakhir mereka dengan album iDecide, ekspektasi fans pun masih tinggi.

iKON yang bertahan dengan 6 member memang agak kesulitan menjaga pamor mereka sebelum keluarnya B.I. Namun masih ada harapan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaik sebagai salah satu andalan YG Entertainment. Mampukah?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading