Sukses

Entertainment

Empat Anggota Keluarga Anang Hermansyah Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari keluarga musisi, Anang Hermansyah dan Ashanty. Empat dari enam anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes terakhir.

Ialah Ashanty, Aure, Azriel, dan Arsy, empat anggota keluarga Anang yang dimaksud. Adanya paparan Covid-19 di keluarga Anang sendiri terungkap dari unggahan Ashanty di laman instagramnya seperti yang dikutip FIMELA.

"Semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," tulis Vyndika, asisten Ashanty dalam Instastory di akun @ashanty_ash.

Semua Anggota Keluarga Dites

Masih dari unggahan yang sama, setelah mengetahui Ashanty positif Covid-19 dengan sejumlah gejala yang disebutkan, seluruh anggota keluarganya pun menjalani tes. Hasilnya, tiga dari empat anak mereka juga dinyatakan positif Covid-19.

"Akhirnya semua di rumah dicek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," tutur Vyndika kemudian.

Mohon Doa

Tak ayal, positif Covid-19 yang menulari Ashanty terbilang mengejutkan. Pasalnya, diakui Vyndika, Ashanty secara rutin menjalani tes PCR. Maka dari itu, mewakili keluarga Anang, ia berharap doa yang terbaik untuk empat personel Asix yang sedang berjuang melawan Covid-19.

"Tolong doanya ya teman-teman semuanya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mesranya Anang Hermansyah dan Ashanty di Ultah Aurel Hermansyah
Artikel Selanjutnya
Pesona Manis Arsy Hermansyah, Putri Ashanty saat Pakai Hijab Pashmina