Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Sampai Atta Halilintar Dukung Program Donasi Covid-19 dan Bencana

Fimela.com, Jakarta Segenap selebriti ikut serta dalam program donasi untuk Covid-19 dan juga bencana alam. Tercatat adalah nama-nama seperti Verrel Bramasta dan juga Atta Halilintar. Program ini digagas KUY Entertainment untuk mengajak masyarakat Indonesia ikut berdonasi.

Bersama Athletes For Good, WeCare.id, dan Kitabisa.com mempersembahkan program “JAGO KANDANG 2021” yang merupakan sebuah acara kompetisi rumahan spektakuler di Indonesia.

Program ini bertujuan untuk menggalang donasi bagi para korban bencana alam yang belakangan ini terjadi di Indonesia dan bantuan untuk para tenaga medis yang sedang memerangi pandemic Covid-19.

Program Kompetisi

Program kompetisi ini melibatkan banyak public figure, mulai dari musisi, aktor, aktris, influencers dan atlet. Untuk peserta kompetisi dibagi menjadi dua tim, yaitu Tim Merah dan Tim putih.

Tim Merah terdiri dari Atta Halilintar, Sean Gelael (Pebalap FIA WEC), Keanu (Influencer), Kevin Sanjaya (Juara Dunia Badminton), Sarah Gibson (Influencer), Shafira Ika Putri (Pesepakbola Nasional Wanita), dan Vidi Aldiano.

Tim Putih terdiri dari Arthur Irawan (Pesepakbola PSS SLEMAN), Syahrian Abimanyu (Pesepakbola Newcastle Jets FC), Karin Novilda atau Awkarin, Marcus Fernaldi Gideon (Juara Dunia Badminton), Verrell Bramasta, Sahila Hisyam, dan Andre Taulany.

Partisipasi Donasi

Program kompetisi ini ditayangkan di channel youtube KUY ENTERTAINMENT pada tanggal 7 Februari 2021 pukul 19.00 WIB. Dipandu oleh Andhika Pratama sebagai host, Valentino Simanjuntak (Valentino Jebreet) sebagai komentator, UUS sebagai manager Tim Merah dan Erika Carlina Sebagai manager Tim Putih.

Selama tayangan ini berlangsung, KUY Entertainment juga mengajak para viewers berpartisipasi untuk ikut berdonasi dengan cara scan QR CODE yang muncul selama program berlangsung. Donasi ini akan dibuka sampai tanggal 28 Februari 2021.

Seluruh hasil donasi akan disalurkan melalui Kitabisa.com dan WeCare.id untuk para KORBAN BENCANA ALAM yang terjadi di Indonesia dan bantuan untuk para TENAGA MEDIS yang sedang memerangi pandemi Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading