Sukses

Entertainment

'The Apprentice: ONE Championship Edition' Kenalkan Peserta dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta 'The Apprentice: ONE Championship Edition' disebut-sebut sebagai versi terberat dalam sejarah pertunjukan, yang terdiri dari tantangan bisnis dan fisik. Waralaba itu sendiri telah mengudara di lebih dari 120 negara di seluruh dunia.

Musim pertama ONE Championship di reality show akan tayang perdana pada bulan Maret dan terdiri dari 13 episode. Paulina Purnomowati adalah satu dari 16 kandidat yang dipilih dari ribuan pelamar untuk bersaing mendapatkan tawaran pekerjaan senilai US$250.000.

Ketika kesempatan untuk bergabung dengan acara reality show 'The Apprentice: ONE Championship Edition' muncul, Paulina memantapkan sikapnya yang tidak mengenal rasa takut, meninggalkan pekerjaan korporat yang mapan untuk meraih kesempatan sekali seumur hidup.

“Orang-orang seusia saya biasanya akan puas dengan apa yang telah mereka capai dan menghindari resiko yang disebabkan oleh diri sendiri. Saya memiliki momen dimana saya melihat ini dan berpikir 'Haruskah saya melakukan ini?'. Saya adalah Country Manager untuk Indonesia di sebuah perusahaan internasional, dan tidak mungkin saya bisa melakukan 'The Apprentice: ONE Championship Edition' dan tetap memegang posisi tersebut," ujar Paulina dalam rilis yang diterima Fimela baru-baru ini.

Sosok Paulina

Paulina, yang memegang gelar MBA dalam Bisnis Internasional & Pemasaran dari Northeastern University di Boston, Massachusetts, sebelumnya menjabat sebagai Country Head Indonesia di Global Brands Group Asia, Country Manager di Inditex Indonesia, dan Country Manager Indonesia di Valiram Group, serta posisi kepemimpinan kunci di beberapa perusahaan besar.

Tak perlu diragukan lagi, Paulina telah mencapai tingkat kesuksesan yang langka sebagai eksekutif bahkan sebelum bergabung dengan pertunjukan.Dalam pengambilan keputusan untuk menghentikan semua yang telah dia lakukan untuk bergabung dengan ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ merupakan salah satu proses yang ia tidak dapat anggap mudah.

Banyak pemikiran yang matang untuk mengurungkan niatnya, tetapi Paulina mengatakan jiwa petualangnya pada akhirnya membawanya untuk mengejar kesempatan menjadi anak didik Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong.

“Itu adalah keputusan yang liar dan berani untuk dibuat, tapi saya sangat menyukainya. Setiap orang yang mengenal saya, tahu bahwa saya sangat suka berpetualang,” kata Paulina.

“Berpartisipasi di 'The Apprentice' bagi saya seperti melempar koin ke udara dan melihat kemungkinan apa yang akan terjadi. Itu adalah keputusan yang sangat cepat bagi saya. Ketika peluang besar tiba, dan Anda tahu Anda akan mendapatkan lebih banyak darinya, Anda tidak perlu berpikir dua kali," lanjutnya.

Nasehat Orangtua

Sejak Paulina Purnomowati dari Indonesia masih kecil, ayahnya telah mendorongnya agar menjadi pribadi yang optimis dan berani dalam hal apa pun yang ia pilih dalam hidup. Meskipun ayah Paulina telah meninggal dunia, dia akan selamanya mengingat pelajaran hidup yang ditanamkan oleh kedua orang tuanya dalam dirinya sebagai seorang anak.

Paulina tidak sabar untuk menunjukkan keberaniannya selama waktunya di "The Apprentice: ONE Championship Edition". “Saya mendaki gunung Himalayan Annapurna di Nepal karena dorongan hati. Saya melakukan perjalanan kereta api seorang diri selama dua minggu melintasi Eropa pada musim dingin untuk 'mendengarkan' alam semesta. Saya pergi melintasi dunia ke Kairo, Mesir sendirian dari Jakarta hanya untuk menonton konser Red Hot Chili Peppers di Pyramid di Giza, karena, 'Mengapa tidak?' Saya mendaftar untuk Triathlon pertama saya sebelum saya membeli sepeda dan belajar bagaimana caranya berenang di laut terbuka. Saya mendapat podium tempat ketiga dalam kelompok usia saya," paparnya.

“Melangkah ke 'The Apprentice: ONE Championship Edition' bagi saya seperti melangkah ke dalam hutan belantara yang gelap tanpa peta atau GPS, hanya saya dengan kekuatan dan otak saya sendiri untuk menaklukkannya," tandas Paulina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading