Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Niko Al Hakim

Fimela.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan sang suami, Niko Al Hakim. Tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rachel Vennya mengisyaratkan jika jalan perceraian yang ia tempuh sudah bulat.

Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah instastory yang dikutip FIMELA dari akun Instagramnya. Dalam tulisan itu, ia menyebut jika perpisahannya dengan Niko sama sekali tak akan mempengaruhi kasih sayang mereka pada anak-anak.

"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi tapi cinta yang kami kasih buat anak-anak nggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak2 kok," kata Rachel Vennya.

Move On

Lebih lanjut, ibu dua anak itu pun meminta masyarakat tak lagi menggunjing rumah tangganya dengan Niko yang sedang karam. Meski mengecewakan banyak orang, ia menuturkan jika keputusan yang sudah diambil adalah jalan terbaik untuk masing-masing.

"Aku tau ini adalah keputusan yang mengecewakan. But life must goes on, kalo aku dan mas Niko bisa move on, aku berharap kalian juga," lanjutnya.

Cuma Beda Status

Dan, di kalimat berikutnya, Rachel Vennya pun kembali menegaskan jika perceraiannya dengan Niko sama sekali tidak akan berpengaruh pada anak-anaknya. Ia dan Niko hanya berubah status, namun tetap akan bersama-sama memberikan kasih sayang pada anak-anaknya.

"Aku sama mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga," pungkas Rachel Vennya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading