Sukses

Entertainment

Usai Batal Menikah, Ayu Ting Ting Sudah Tak Berkomunikasi dengan Adit Jayusman

Fimela.com, Jakarta Jalinan cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah berakhir, keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang rencananya digelar pada Februari 2021 ini. Selain kandasnya hubungan, rupanya mereka juga sudah tak saling berkomunikasi lagi.

"Hubungan kami sekarang, ya sebenarnya semua sudah selesai, tak lagi berkomunikasi. Tapi semua insya Allah baik-baik saja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya, Minggu (14/2/2021).

Tak lagi berkomunikasi dengan sang mantan, Ayu Ting Ting pun tidak tahu seperti apa kondisi Adit Jayusman saat ini. Namun ia berharap agar pria yang sempat ingin menikahinya itu selalu dalam lindungan Allah.

"Saya tidak tahu persisnya seperti apa. Tapi saya berharap,dia baik-baik saja, sehat, diberkahi dan dalam lindungan Allah. Amiin," kata Ayu Ting Ting.

Tak Menyesal Membatalkan Pernikahan

Lebih lanjut Ayu Ting Ting mengatakan tidak menyesal saat dirinya membatalkan pernikahan dengan Adit. Katanya, meskipun Adit hadir di hidupnya dalam waktu sekejap, tetapi banyak pembelajaran yang ia dapatkan.

"Nggak, nggak boleh disesali. Semua yang terjadi kehendak Allah. Justru saya merasa bersyukur, dari kebersamaan awal hingga akhir, banyak pelajaran, hikmah yang saya dapat," terang Ayu Ting Ting.

"Yaa mungkin ini caranya Allah kasih ujian ke saya supaya bisa jadi orang yang lebih kuat, legowo, belajar ikhlas dan insya Allah berkah buat hidup saya," tutur Ayu Ting Ting.

Pria Idaman Ayu Ting Ting

Meski batal menikah, Ayu Ting Ting selalu berdoa dan terus berusaha mencari teman hidup. Soal kriteria, menurutnya pria tersebut harus bisa menerima anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Yang jelas yang terbaik menurut Allah, pasti itu yang terbaik buat saya. Dalam setiap doa, saya minta dikasih calon suami yang baik untuk saya dan Bilqis, tulus, sayang, cinta dan menerima Bilqis. Bisa gendong, peluk, cium dia. Menerima satu paket," kata Ayu Ting Ting.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading