Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Nikah Maret 2021, Krisdayanti Kirim Doa

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar sudah memberikan pengumuman penting terkait hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Ia menuturkan akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Terkait rencana tersebut, ibu kandung dari Aurel, Krisdayanti pun angkat bicara. Ia mengatakan jika sampai saat ini Aurel belum memberitahukan hal tersebut padanya.

"Anaknya belum bilang (soal rencana menikah 21 Maret 2021)," kata Krisdayanti seperti yang dikutip FIMELA dari channel YouTube Intens Investigasi.

Doa untuk Aurel

Meski mengaku belum menerima kabar tersebut secara langsung dari Aurel maupun Atta, namun Krisdayanti tetap turut berbahagia. Istri dari Raul Lemos itu mengaku akan tetap mendoakan yang terbaik untuk rencana yang sudah digaungkan putri sulungnya itu.

"Ya didoakan," singkat KD.

Sempat Ditunda

Pengumuman tanggal pernikahan Atta dan Aurel sendiri didapati dari unggahan Atta di laman instagramnya. Sambil mengunggah foto kebersamaan mereka, Atta menulis jika ia dan Aurel akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021.

Sebelumnya, mereka santer dikabarkan akan menikah pada akhir 2020 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, lantaran pandemi yang belum berkesudahan, rencana itu pun urung terlaksana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading