Sukses

Entertainment

Tepat di Hari Valentine, Dion Wiyoko Umumkan Sang Istri Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Dion Wiyoko. Tepat di hari valentine, Dion mengumkan jika sang istri, Fiona Anthony tengah hamil anak pertama mereka di Instagram pribadinya.

Terdapat empat foto dan satu video yang diunggah Dion Wiyoko di feed Instagramnya. Foto pertama hingga ketiga memperlihatkan wajah bahagia pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu.

Dalam foto itu, Dion Wiyoko juga menunjukkan foto USG calon bayi mereka, sedangkan Fiona tengah menggendong anjing kesayangan yang berwarna putih.

Sedangkan foto keempat Dion memperlihatkan foto USG yang dibelakangnya terlihat patung Yesus dan Bunda Maria. Selanjutnya terdapat video calon bayi yang sudah mulai bergerak.

"Happy Valentine’s day from 4 of us. Puji Tuhan buah hati kami sudah berumur 14 minggu dan dalam keadaan sehat," tulis Dion Wiyoko dalam keterangan fotonya.

Harapan Dion

Kemudian Dion Wiyoko berharap agar sang istri bisa selalu diberikan kesehatan saat mengandung. Kabar kehamilan Fiona sendiri memang sangat dinantikan, sebab mereka sudah menunggu selama tiga tahun.

"Semoga @fionaanthony selalu diberi kesehatan sampai proses lahiran nanti. *slide terakhir video waktu USG, janinnya uda joget-joget," tutup Dion Wiyoko sambil memberikan emoji senyum.

Doa dari Romo

Di unggahan Instagram story, Dion Wiyoko memperlihatkan wajah dirinya, sang istri dan seorang Romo yang sedang tersenyum manis ke arah kamera. Dalam keterangan fotonya, ia mengatakan hadirnya buah hati ini karena doa dari Romo.

"Dan berkat doa Romo Kris juga, kami diberi kepercayaan untuk punya buah hati @fionaanthony. Happy Sunday," tulis pemain Film Cek Toko Sebelah itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading