Sukses

Entertainment

Selain Amanda Manopo, Judika Ramaikan Kilau Konser Ikatan Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran menyambut hari Valentine yang biasa jatuh pada tanggal 14 Februari, Kilau Konser Ikatan Cinta berjalan sangat sukses dan menghibur. Ada kehadiran Amanda Manopo dan juga Judika yang meramaikan acara tersebut.

Amanda Manopo yang dikenal publik karena perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta turut menyapa pemirsa setia melalui sambungan interaktif. Sementara Judika membawakan beberapa buah lagu.

Judika sendiri merupakan penampil yang tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Lengkingan suara tingginya pun demikian memukau, menambah seuranya acara. Ditambah dengan adanya penampil lain seperti Danang, Happy Asmara, dan lainnya.

Angkat Kisah Cinta

Acara musik ini mengambil tema Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory. Menceritakan kisah cinta penyanyi Nella dan Dory. Dory pun mengaku tertarik kepada sosok Nella saat dirinya mengiringi mendiang Didi Kempot di salah satu acara stasiun televisi.

"Kami dulu ketemu di salah satu acara televisi juga, kebetulan Nella nyanyi sama Pakde (Didi Kempot) duet. Terus saya yang mengiringi, menabuh gendang. Dia pas mau naik sempet menyapa 'Mas Dory.' Disitu saya mikir kok nella ramah banget," cerita Dory.

Sejak saat itu keduanya semakin dekat. "Terus pas dia show di Solo, paginya ketemu makan di mobil. Saya langsung ngomong saya suka dan mau serius. Akhirnya pas pulang setelah konser ketemu keluarganya," ungkap Dory diatas panggung.

Ade Govinda Ciptakan Lagu

Selain itu, yang menjadi menarik di acara tersebut adalah ketika Ade Govinda membuat lagu baru langsung di atas panggung Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory di MNCTV dan dapat menonton ulang melalui aplikasi RCTI+.

Dijumpai usai konser, Dory merasa dengan adanya konser ini dapat mengikat semua. Nampak Dory sempat menggoda sang istri di atas panggung. "Kalau gombalin tuh harian ya. Apa yang kita alami dalam hati itu merupakan hal yang biasa," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading