Sukses

Entertainment

Penuhi Permintaan Fans, Afgan dan Rossa Gelar Konser Bareng

Fimela.com, Jakarta Sebuah pagelaran akbar dari Afgan dan Rossa akan mengawali tahun 2021. Adalah sebuah konser virtual untuk para penggemar dengan tajuk Afgan Rossa The Concert. Tentu saja konser ini adalah kemasan panggung musik manis yang disiapkandua penyanyi top kebanggaan Indonesia tersebut.

Afgan Rossa The Concert 2021 ini menjadi spesial karena sebagai jawaban atas banyaknya permintaan penggemar agar mereka menggelar konser berdua. Menjadi bukti bahwa kekompakan dan chemistry yang dibangun mereka sangat apik menginspirasipenggemar, juga membuat baper lewat lagu-lagu mereka.

Setelah kesuksesan lagu duet mereka, “Kamu Yang Kutunggu”, tahun 2014 lalu, penggemar seperti ketagihan melihat kolaborasi dan kekompakan mereka di panggung musik. Tak heran ketika penggemar mereka menyebut duet Afgan dan Rossa dengan panggilan kesayangan, Afross.

Duet Afross akan menjadi sajian indah di atas panggung Bisik Afgan Rossa The Concert pada 27 Maret 2021 mendatang. Dikemas secara virtual, namun banyak keistimewaan yang bakal disuguhkanOca, sapaan akrab Rossa saat sepanggung bersama Afgan.

Aransemen Anyar

Rossa mengatakan jika dalam konser nanti dirinya dan AFgan bakal membawakan 16 lagu. Sementara konsepnya, selain akan melakukan duet, masing-masing akan memilih lagu lawan duet yang menjadi favorit selama ini.

"Cukup banyak, 16 lagu. Dan itu masih bisa berkembang, nanti sesuai saat latihan. Nanti ada duet dan lagu sendiri-sendiri," ujar Rossa.

"Mengenai pemilihan lagu, lagu-lagunya personal favorit kita berdua. Rossa suka laguku yang ini, aku suka lagu dia yang itu," imbuh Afgan.

Urusan lagu pun akan menjadi spesial karena rencananya keduanya bakal menyuguhkan aransemen anyar yang belum pernah disuguhkan di konser manapun. "Karena berdua, aransemen juga baru," tutur Rossa.

Suguhkan yang Terbaik

Meski digelar secara virtual, namun konser Afgan Rossa ini tetap akan menyuguhkan yang terbaik baik secara konsep maupun penyajiannya. Apalagi ketika konser ini juga bisa dinikmati oleh penggemar di luar Indonesia.

"Pengennya bener-bener konser kolaborasi. Pengen lebih banyak berdua daripada sendiri. Meski virtual namun pengen tetap bagus ya," ujar Afgan.

"Afross ini dimana-mana ada, di Australia juga ada. Mereka dimanapun bisa nonton. Aku sendiri lebih senang ketika lebih banyak yang bisa nikmatin konser ini. Karena aku sendiri sangat excited saat preskon," imbuh Rossa.

Konser Afgan Rossa ini sejak 17 Februari 2021, tiket pertunjukkannya sudah bisa dibeli melalui Tiket.com. Harga tiket yaitu Rp 75 ribu dan presale Rp 50 ribu. "Servernya sudah siap dengan 200 ribu penonton, jadi target emang target sebanyak-banyaknya," tandas Maria Risa dari tiket.com.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading