Sukses

Entertainment

4 Keluarga Artis Cantik yang Berada di Ambang Perceraian

Fimela.com, Jakarta Namanya jodoh tak pernah ada yang tahu. Apakah akan bertahan sampai maut memisahkan atau akhirnya kandas di tengah perjalanan kehidupan pernikahan. Demikian pula dengan jodoh para artis cantik ini dengan suaminya.

Menikah ada yang berusia beberapa tahun, juga ada yang baru seumur jagung, namun ternyata mereka tak bisa mempertahankan rumah tangga. tentu saja ada alasan-alasan krusial yang menyebabkan perpisahan tersebut.

Berikut beberapa nama artis cantik yang pada awal 2021 ini rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Siapa saja?

Nindy Ayunda

Nindy menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono. Dalam perkara cerainya, ternyata ada dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya selama pernikahan berjalan 10 tahun.

Aura Kasih

Aura Kasih juga menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral. Aura juga pernah buka suara terkait permasalahannya dengan Eryck. Salah satunya tentang 10 bulan pisah ranjang dengan seuaminya itu.

Celine Evangelista

Yang lumayan tak terduga adalah rumah tanggaCeline Evangelista dan Stefan William. Keduanya selama ini tampak harmonis, namun ternyata ada masalah yang belum bisa diselesaikan.

Rachel Vennya

Rachel Vennya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Niko Al Hakim pada 20 Januari 2020 lalu. Setelah agenda mediasi gagal, rumah tangga keduanya pun sudah berakhir.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading