Sukses

News & Entertainment

Mediasi Gagal, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah dinyatakan resmi berpisah. Keputusan tersebut diketok Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Februari 2021.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Rachel Vennya, Tessa Prayogi pada awak media. Ia menegaskan jika pernikahan kliennya dengan Niko Al Hakim sudah resmi selesai berdasarkan putusan majelis hakim.

"(Rachel Vennya dan Niko) Sudah resmi bercerai. Iya atas putusan hakim," kata Tessa Prayogi.

Tak Ungkap Alasan Rinci

Sedianya, Rachel Vennya dan Niko hari ini menjalani agenda mediasi lanjutan yang sebelumnya sempat tertunda. Lantaran Niko tak hadir, persidangan pun langsung dilanjutkan pada pokok persidangan, yaitu pembacaan keterangan saksi.

Sayangnya, sampai akhirnya majelis hakim langsung menyatakan jika Rachel dan Niko resmi bercerai, Tessa tak mengungkapnya secara rinci.

"Untuk alasannya, karena sidang tertutup jadi tidak bisa dijelaskan. Saya tidak bisa keluarkan statemen apapun, yang saya jelaskan hanya pokok persidangan saja," ungkap Tessa.

Pernyataan Rachel Vennya

Sementara itu, Rachel Vennya yang hadir dalam persidangan kembali bungkam. Ia sama sekali tak melontarkan pernyataan apapun pada awak media.

Beberapa jam sebelum persidangan, ia sempat menyampaikan pernyataan publik melalui instastory di akun instagramnya. Dalam pernyataan tersebut, ia mengatakan jika sudah mantap untuk berpisah dengan Niko namun tetap akan menjalin komunikasi guna membesarkan dua anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Bersama Melangkah Okin
Artikel Selanjutnya
Wujud Berbakti, 7 Artis Ini Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Orangtuanya