Sukses

Entertainment

Karena Kerja Bareng, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Sering Lupa Sedang Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Memiliki partner kerja yang juga merupakan partner hidup tentu saja ada plus minusnya. Demikian yang diceritakan oleh pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed saat menjadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 1.

Dalam acara yang dipandu oleh penyanyi pendatang baru, Christie tersebut, Melly dan Anto Hoed pun menceritakan tentang perjalanan cinta mereka berdua. Salah satunya bagaimana mereka menjalani sebagai pasangan dalam hidup, juga dalam kerja.

Menurut mereka, menjadi partner kerja, salah satunya di band Potret yang dibentuk oleh mereka, ternyata tak ada masalah sama sekali. Bahkan menurut Melly Goeslaw dan Anto Hoed, kondisi tersebut memiliki keuntungan tersendiri.

Membantu Pekerjaan

Melly Goeslaw mengatakan bahwa apa yang terjadi dalam rumah tangganya tak pernah mengganggu aktivitas pekerjaannya bersama dengan Anto Hoed. Malah, keduanya mengaku jika pekerjaan justru membantu urusan rumah tangga mereka.

"Kebawa nggak ya? Nggak sih. Karena biasanya justru yang membantu itu adalah kerjaan," kata Melly Goeslaw kepada Christie.

"Jadi kalau kita lagi ribut, fokusnya berpindah," imbuh Anto Hoed.

Lupa Bertengkar

Sebagai partner dalam band, Melly Goeslaw dan Anto Hoed tak mau masalah dalam rumah tangganya ikut dirasakan oleh personil lainnya. Karenanya, ketika di dalam band, mereka pun seolah tak sedang bermasalah.

"Karena dulu kan lebih aktif di band Potret kan, jadi kalo misalnya kita lagi gak akur, lagi gak enak gitu, gak enak sama yang lain. Jadi di depan mereka ya baik-baik aja. Jadi, ya udah sampai selesai latihan jadi baik-baik aja, gitu," ujar Melly.

Tak jarang, akhirnya mereka lupa kalau rumah tangganya sedang ribut. "Lupa bahwa kita sebenarnya lagi ribut," ujar Anto Hoed.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading