Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun ke-33, Ini 4 Fakta Menarik Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar drama Korea, pasti sudah tak asing dengan nama Kim Soo Hyun. Aktor berwajah tampan ini sudah malang melintang di dunia hiburan Korea selama kurang lebih 14 tahun.

Kim Soo Hyun memulai kariernya sejak 2007 melalui drama Kimchi Cheese Smile. Namanya mulai mencuri perhatian publik ketika berakting di drama The Moon That Embraces the Sun.

Pada 16 Februari 2021, Kim Soo Hyun genap berusia 33 tahun. Sejumlah penggemar pun meramaikan hari ulang tahun sang idola dengan tagar #HappySooHyunDay di Twitter. Lantas apa saja fakta-fakta dari Kim Soo Hyun? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Akting

Ketika masih kecil, Kim Soo Hyun merupakan orang yang pemalu dan tertutup. Sang ibu pun menyarankan untuk ikut kelas akting agar ia dapat membuka diri dan bergaul dengan banyak orang. Siapa yang menyangka jika pada akhirnya Kim Soo Hyun pun jatuh cinta dengan dunia akting. Ia pun melanjutkan pendidikan di jurusan film da teater di Universitas Chung-Ang pada 2009.

Suara Merdu

Tak hanya jago akting saja, Kim Soo Hyun juga punya suara yang merdu. Ia sempat mengisi soundtrack drama Dream High, The Moon That Embraces the Sun, dan My Love From The Star.

Punya Sakit Jantung

Seperti yang dikutip dari SOompi, Kim Soo Hyun sempat menderita gangguan jantung sejak muda. Akan tetapi ia mengaku sudah menjalani operasi jantung dan sudah sembuh.

Aktor Termahal

Aktingnya yang bagus membuat Kim Soo Hyun jadi aktor termahal di Korea Selatan. Seperti yang dilansir dari Metro, ia menerima bayaran sebesar 200 juta Won per episode di drama Korea It's Okay to Not be Okay.

Saksikan Video Menarik Berikut

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading