Sukses

News & Entertainment

Keseharian Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita seru yang datang dari pasangan yang baru menikah. Sebagai pengantin baru, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun memiliki kisah yang menarik untuk disimak.

Ditemui usai menjadi bintang tamu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021), keduanya bercerita mengenai hari-hari pertama pasca resmi menjadi pasangan yang sah. Diakui Ali, ia mengaku sangat bahagia akhirnya bisa memiliki pendamping hidup.

"Yang jelas senang lah, bahagia," kata Ali Syakieb. "Kayak lebih ada teman ngobrol, merasa nggak sepi lagi," timpal Margin Wieheerm.

Tak Ada Hal yang Mengejutkan

Lebih lanjut, baik Margin maupun Ali menuturkan jika sejauh ini tak ada tingkah dan perilaku pasangan yang terbilang mengejutkan. Hal itu lantaran semenjak masa perkenalan, keduanya sama sekali tidak menyembunyikan sesuatu dari pasangan.

"Nggak banyak yang bikin kaget karena Ali dari awal sudah apa adanya, jahil, kayak gitu. Jadi nggak ada hal-hal yang, 'oh ternyata begini ya', nggak ada," jelas Margin.

Menikmati Kebersamaan

Dan, lantaran pernikahan mereka yang masih terbilang baru, Ali Syakieb pun belum mau buru-buru berkegiatan di industri hiburan. Ia memilih untuk menikmati momen-momen kebersamaan dengan sang istri setiap hari sebelum memutuskan kembali ambil pekerjaan.

"Kami nikmatin saja, belum tahu kapan aktif syuting lagi," pungkas Ali Syakieb.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kelelahan, Istri Ali Syakieb Pingsan di Lokasi Syuting
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Artis Tema Outdoor Jadi Inspirasi dan Trend Usai Pandemi