Sukses

Entertainment

Lyodra Mengaku Pernah Dibully, Dijambak Hingga Dikurung di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesannya sebagai penyanyi, Lyodra Ginting atau kerap disapa Lyodra Idol mempunyai masa lalu yang kelam. Ia pernah menjadi korban bullying saat duduk di bangku sekolah.

Lyodra mengatakan bullying yang dialaminya itu dilakukan salah satu temannya. Ia pun menilai kejadian kala itu termasuk parah karena dibully dari berbagai bentuk.

"Cyber, verbal. Fisik juga aku dijambak, dikurung di kamar mandi," ujar Lyodra dalam konferensi pers virtual serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Jumat (12/2/2021).

Disebut Pelacur

Tak berhenti sampai di situ, Lyodra juga mengatakan sempat disebut pelacur oleh teman-temannya. Ia heran mengapa saat umur yang masih belia, sudah dihujat seperti itu.

"Dulu aku 4 SD sempat dikatain pelacur, padahal yang ngatain temanku yang masih seumuran, aneh aja sudah bisa ngomong kayak gitu," ungkap Lyodra lantas tertawa keheranan.

Murid Berprestasi

Lantas Lyodra menceritakan awal mula dirinya menerima bully atau perundungan dari teman sekolahnya. Menurutnya karena kala itu ia termasuk murid berprestasi yang selalu menjadi kebanggaan guru.

"Mungkin yang lain iri sama aku, 'kenapa harus Lyodra terus'. Akhirnya gitu, anak kecil sudah berani jambak-jambakan," tutur Lyodra

Bully itu akhirnya berhenti setelah Lyodra mengikuti ajang pencarian bakat dan masuk televisi. Ia juga mengatakan orang yang membully justru mengajaknya untuk berteman.

"Setelah aku pulang karena tereliminasi, karena aku sudah masuk TV, baru cewek itu 'Oh my God Lyodra!' langsung mendekati. Kayak 'Ayo Lyodra aku anterin ke mana, ayo Lyodra kita makan apa'," ujar gadis 17 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading