Sukses

Entertainment

Cerita Cinta Mikha Angelo di Balik Lagu Anything dan Into You

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda bertalenta Mikha Angelo baru saja merilis mini album (EP) berjudul Lover. Mini album tersebut dibuka dengan dua lagu, Anything dan Into You yang sudah dirilis pada 12 Februari 2021.

Musisi kelahiran Jakarta, 8 November 1997 bercerita mengenai kisah di balik pembuatan dua lagu yang telah dikeluarkan olehnya. Menurutnya untuk lagu Anything merupakan ungkapan rasa sayangnya pada sang kekasih.

Selain itu ada juga doa yang dia panjatkan untuk dirinya sendiri, sebab lagu tersebut berbicara tentang kesetiaan dan ungkapan kesediaan untuk menemani kekasihnya dalam susah maupun senang.

"Sebenarnya dengan tambahan harapan juga kali ya, semoga aku bisa seperti yang aku bilang. Hal yang bucinnya atau personalnya banget adalah ketika aku benar-benar jatuh cinta, aku harus mencintainya apapun yang terjadi nanti," kata Mikha saat konferensi pers secara virtual, Rabu (17/2/2021).

Proses Jatuh Hati

Sedangkan Into You bercerita tentang perasaan malu-malu ketika pertama kali menyadari ada sosok yang disukai. Ia juga menegaskan lagu ini sendiri bukan hanya berbicara mengenai kisah cintanya, namun menyeluruh pada semua orang.

"Ini lagu tentang jatuh cinta tapi nggak semuanya tentang aku sendiri gitu. Ya bagaimana ketika seseorang mulai suka, terus gimana. Sampai sekarang aku nemuin banyak case nemuin orang seperti itu. Into You kalau dari timeline-nya jauh sebelum yang bisa diomongin di Anything sih," ceritanya.

Tantangan Tersendiri

Menurut Mikha, meski album Lover terinspirasi dari pengalaman kisah cintanya, ia justru agak kesulitan dalam menulis lirik. Dalam mengungkapkan perasaan yang dialami rupanya tak semudah itu baginya.

"Aneh banget harus nulis love songs ketika genuinely in love. Aku dulu ingat menulis lagu cinta itu lebih gampang. Mungkin karena dulu nulis cinta itu bisa membayangkan karakter yang sempurna banget. Tapi kalau sekarang jadinya ketika membayangkan yang sempurna banget, nggak lah nggak mungkin sempurna banget karena aku juga nggak sempurna," tutur dia.

Walaupun merasa kesulitan, Mikha merasa puas dengan hasil kerja kerasnya di album ini.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading