Sukses

Entertainment

Anto Hoed Ungkap Alasan Jatuh Cinta kepada Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw dan Anto Hoed blak-blakan tentang sifat masing-masing dalam webseries SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta ini, keduanya menjadi menjadi tamu pertama.

Menurut Melly, ada beberapa sifat dirinya yang begitu berbeda dengan suaminya. Ia mengaku kalau ANto Hoed merupakan pribadi yang senang dengan kerapian. Namun, di sisi lain Anto Hoed juga tak secepat atau sesimpel Melly.

"Mas Anto lebih rapi, tapi lebih lelet juga. Itu yang paling spesifik sih itu di kamar mandi," katanya.

"Itu ciri-cirinya kalo aku lagi ada di Jakarta, lagi ada di rumah, pasti handuknya berantakan, kalo gak ada aku pasti rapi, gitu," imbuh Melly Goeslaw.

Alasan Cinta

Sudah menjadi sewajarnya ketika pasangan memiliki sifat yang tak sama, demikian pula dengan Melly dan Anto Hoed. Namun, perbedaan itu mereka kesampingkan ketika ada alasan paling krusial untuk mencintai.

"Melly itu orangnya unik. Jadi buat saya dia orang yang unik. Saya nggak tahu ya, buat orang-orang, dia unik apa nggak. Tapi buat saya, dia manusia atau persona yang memang seniman sih," ujar Anto Hoed.

Anto Hoed pun merasakan hal tersebut dari dalam hati sehingga membuatnya jatuh hati kepada Melly Goeslaw. "Nah, itu terasa di dalam hati, saya terasa bahwa saya bisa pastiin ini orang unik gitu," imbuhnya.

Urusan Hati

Kata hati yang terdalam memang jarang sekali salah. Karenanya, baik Anto Hoed maupun Melly Goeslaw pun berusaha mengikuti kata hatinya untuk saling mencinta. Menurut Melly, apa yang datang dari hati akan membuat sesuatu jadi lebih indah.

"Kalo dari aku sih yang penting gini, kita menyukai sesuatu yang indah itu kan pasti gampang ya. Artinya kalo misalnya kita udah jatuh cinta dari hati bukan dari mata, kalo dari mata kan kita cuma lihat secara fisik. Tapi kalo dari hati, sebenernya kayak gak bisa dijabarkan dengan kata-kata," tutur Melly.

Dengan begitu maka segala kekurangan dan kelebihan pun akan diteriima dengan baik. "Jadi otomatis kita juga akan menyukai kekurangannya, gitu. Itu yang penting sih," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading