Sukses

News & Entertainment

Beri Alternatif Langganan, Spotify Hadirkan Fitur Premium Mini

Fimela.com, Jakarta Layanan musik streaming makin memberi kemudahan dalam menghubungkan musisi dan pendengar. Salah satunya Spotify yang terus mengeksplorasi berbagai cara guna memberi layanan yang lebih baik,

Hal itu juga bertujuan untuk memastikan para pengguna di Indonesia dapat memiliki akses yang lebih luas ke layanan streaming audio terbesar di dunia tersebut. Salah satunya dengan meluncurkan paket berlangganan baru yang lebih kecil dan terjangkau, yaitu Premium Mini.

Paket yang satu ini dirancang untuk memberikan alternatif bagi pelanggan. Dengan Premium Mini pengguna bisa mendapat jumlah kontrol yang pas sebagai pengganti paket berlangganan Premium Individual Harian/Mingguan.

Harga dan Keunggulan

Layanan Premium Mini bisa dinikmati dengan harga yang bersaing. Dengan harga mulai dari Rp2.500/hari dan Rp9.500/minggu, pelanggan bisa memiliki kontrol lebih dalam mengatur penggunaan. 

Dengan harga yang lebih terjangkau dan jumlah kontrol yang pas, para pengguna bisa memiliki akses individu bebas iklan ke lebih dari 70 juta trek dan 2,2 juta judul podcast yang bisa diputar kapan pun.   

Premium Mini juga memungkinkan para penggunanya untuk mengunduh dan memutar hingga 30 lagu secara offline di satu perangkat seluler. Mereka tetap dapat terhubung dengan musisi favorit tanpa harus terhubung ke WiFi atau layanan data apapun. (Tips: Mengunduh lagu dapat mengurangi penggunaan data seluler saat mendengarkan lagu ketika berpergian!)

Terkoneksi secara Virtual

Paket berlangganan Premium Mini memberikan fleksibilitas yang bisa memenuhi berbagai kebiasaan mendengarkan dari para penggunanya. Baik untuk mendengarkan musik sambil berolahraga di pagi hari atau mencari podcast yang bisa memotivasi untuk memulai aktivitas, pengguna bisa memilih untuk berlangganan hanya sehari atau seminggu pada saat tertentu. 

Menikmati playlist atau podcast favorit bersama teman dan orang tersayang secara bersamaan pun bisa dilakukan dari mana saja. Spotify Group Session Beta dan Spotify Connect memungkinkan para pengguna Spotify Premium di seluruh dunia untuk mendengarkan playlist atau podcast yang sama secara bersamaan. Dengan berlangganan Premium Mini, pengguna bisa menikmati fitur ini dengan harga terjangkau dan mengatur pesta virtual bersama dengan maksimal lima orang teman, tanpa peduli jarak yang memisahkan mereka. 

Loading