Sukses

News & Entertainment

Gara-gara Pandemi Covid-19, Ali Syakieb Batal Bulan Madu Sambil Umrah

Fimela.com, Jakarta Ali Syakieb dan Margin Winaya sempat berencana berbulan madu sambil umrah ke Tanah Suci. Namun karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, akhirnya mereka mengurungkan niatnya.

"Tadinya kami mau umrah, tapi kan belum di buka, jadi batal. Padahal kami mau honeymoon ke sana," ujar Margin Winaya saat ditemui bersama Ali Syakieb di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Gagal Bulan madu dan umrah, Ali mengaku belum tahu akan mengubah berbulan madu ke mana. Ia takut apa yang sudah direncanakannya kembali tertunda karena Covid-19. "Belum kepikiran mau ke mana-mana sih, maksudnya belum tahu ke depannya Covid-19 ini seperti apa," tutur Ali Syakieb.

Belum Tahu Kapan Kembali Aktif ke Dunia Hiburan

Di sisi lain, Ali Syakieb juga mengaku belum bisa memastikan kapan dirinya kembali aktif ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Mengingat ia masih parno dengan pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

"Saya juga belum tahu kapan aktif kembali untuk syuting lagi nih," katanya menbahkan.

Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Winaya

Ali Syakieb dan Margin Winaya resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada 6 Februari 2021. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat.

Dalam momen sakral tersebut, Ali Syakieb memberikan mas kawin yang cukup unik, yaitu Rp602.021. Ali menuturkan pertimbangan nilai tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kelelahan, Istri Ali Syakieb Pingsan di Lokasi Syuting
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Artis Tema Outdoor Jadi Inspirasi dan Trend Usai Pandemi