Sukses

News & Entertainment

Setelah Menikah, Ali Syakieb Tak Tunda Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Ali Syakieb dan Margin Winaya resmi menikah setelah menggelar acara pernikahan di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada 6 Februari 2021. Layaknya pasangan suami istri kebanyakan, mereka takkan menunda punya momongan.

Hal itu disampaikan Ali saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021). Meski tak menunda, namun ia tetap menyerahkan semua pada sang Maha Kuasa.

"Nggak (menunda anak) sih. Harapannya yang terbaik saja ke depannya. Jadi gimana sedikasihnya saja, kalau langsung alhamdulilah," kata Ali Syakieb secara tegas.

Margin Sepakat dengan Ali

Ditemui di tempat yang sama, Margin Winaya pun sepakat dengan keinginan suaminya. Katanya bila langsung dikaruniai buah hati, ia akan sangat bahagia. Namun untuk saat ini mereka ingin menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

"(Iya sepakat sama Ali). Jadi enjoy saja dulu, sama-sama jalanin dulu," tutur Margin Winaya.

Bulan Madu

Pada kesempatan itu, Ali Syakieb juga mengatakan bahwa rencana bulan madu sambil umrah batal dilaksanakan karena pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir hingga kini. Mereka pun belum memiliki opsi lain untuk berbulan madu.

"Tadinya kami mau umrah, tapi kan belum di buka, jadi batal. Padahal kami mau honeymoon ke sana. Belum kepikiran mau ke mana-mana sih (sekarang), maksudnya belum tahu ke depannya Covid-19 ini seperti apa," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Indonesia yang Mertuanya Abdi Negara
Artikel Selanjutnya
5 Potret Mesra Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Pasutri yang Main Sinetron Bismillah Cinta